Ini Lho Kalau Kamu Pengin Punya Mobil yang Tak Usah Beli

Toyota Avanza di pegunungan Jawa Tengah
Sumber :
  • Dok. TAM

VIVA – Toyota-Astra Motor menggandeng Toyota Astra Finance (TAF) menawarkan program menarik, punya mobil tanpa harus beli. Dengan produk bernama Kinto ini, kita bebas menentukan mobil yang akan dipakai, dan bebas perawatan pula.

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto di sela Tokyo Motor Show, pekan lalu, bercerita, konsumen hanya perlu membayar tagihan fixed selama program berlangsung. Tagihan itu nantinya sebagai "biaya sewa" atas kendaraan itu.

Tapi, sebenarnya ini beda dengan sewa. Jika ditentukan dengan kontrak dan belum tentu mendapat asuransi, asisten perjalanan, sedangkan Kinto ini sudah meliputi semuanya, termasuk perawatan kendaraan. Anda pun bisa berganti mobil sesuai keinginan.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

"Ini worry free, fleksibel, dan pengalaman yang sangat pesoal," katanya.

Lalu berapa biaya berlangganan?

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, Toyota Agya Rp3,5 juta per bulan, Avanza Rp4,2 juta, Veloz Rp4,7 juta, Rush Rp5,8 juta, Sienta Rp5,9 juta, dan Innova Rp8 juta per bulan. Anda cukup datang ke dealer Toyota, dan menentukan kendaraannya.

"Kamu cukup bayar deposit fee lalu dapat kendaraannya," katanya.

Bahkan untuk Oktober-Desember, ada promo kamu bisa menukar kendaraan tiap pekan selama sebulan. Kamu juga bisa mengganti mobil jenis lain hanya dengan mengubah kontrak. 

"Ada tambahan diskon spesial jika pemakaian kurang dari 30 ribu km dalam tiga tahun," kata Soerjo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya