Leasing Tolak Pengajuan Kredit Mobil? Coba Pakai Cara Ini

Booth Suzuki di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kondisi perekonomian masyarakat Indonesia terganggu, pasca mewabahnya virus corona. Hal ini terutama dialami, oleh mereka yang mencari nafkah dengan menjalankan bisnis pribadi.

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

Pemasukan menurun, karena konsumen saat ini lebih banyak fokus bekerja dan beraktivitas di rumah. Mereka mengalokasikan dana untuk hal yang berhubungan dengan kesehatan, serta kebutuhan pokok.

Menurunnya pendapatan, membuat pihak penyedia jasa pembiayaan harus ekstra hati-hati memberikan pinjaman. Jangankan pelanggan baru, yang saat ini ada saja kesusahan untuk membayar cicilan.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Untungnya, masih ada jasa pembiayaan kendaraan yang masih berusaha membantu masyarakat untuk mendapatkan mobil impian mereka. Hal itu diungkapkan oleh Assistant to Department Head Sales PT Suzuki Indomobil Sales Divisi Roda Empat, Sukma Dewi.

“Kami punya Suzuki Finance, yang sangat mendukung penjualan di tengah wabah COVID-19. Mereka sangat full support,” ujarnya belum lama ini.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

Tak hanya itu, Suzuki juga memiliki divisi tukar tambah kendaraan, yang diberi nama Autovalue. Melalui divisi itu, konsumen yang berminat membeli Ignis baru bisa melakukannya tanpa harus repot menjual mobil lama mereka.

Sebagai informasi, SIS resmi menghadirkan New Ignis di Indonesia. Mobil yang masuk dalam segmen city car itu mendapat beberapa penyegaran, baik pada sektor eksterior maupun interior.

Bagian yang berubah mulai dari grille, lampu kabut dan aksen pemanisnya, bumper depan baru, serta bumper belakang yang kini dilengkapi reflector serta diffuser.

Pada sisi interior, corak pelapis jok berubah. Fitur yang ada di Ignis baru ini yaitu push start/stop button, keyless entry, tilt steering, pengaturan audio di lingkar kemudi, speedometer dengan tampilan sporty, dan bagasi 260 liter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya