Diganjar Promo, Ini Cicilan dan DP Paling Ringan Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan promo menarik untuk pembelian semua mobil penumpang di sepanjang Februari 2022. Salah satunya untuk Mitsubishi Pajero Sport baru.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

“Di tahun 2022 ini, ambisi kami semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen,” ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resminya, Jumat 11 Februari 2022.

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI
Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Mitsubishi memberikan promo menarik untuk pembelian Pajero Sport di bulan ini. Salah satunya melalui program pembiyaan yang disediakan lising PT Dipo Star Finance untuk pembelian kredit Pajero Sport tipe apapun.

Perusahaan pembiayaan itu menawarkan DP (Down Payment) ringan mulai 15 persen, atau Bungan nol persen untuk tenor satu tahun. Selain itu paket perawatan dengan bunga nol persen, gratis asuransi dan biaya admin.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Jika jangka waktu paket servis tersebut sudah jatuh tempo, Mitsubishi memberikan gratis perpanjangan smart package satu tahun atau 20 ribu kilometer.

Di luar itu, setiap pembelian Pajero Sport mendapatkan gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa dan suku cadang selama 50 ribu kilometer atau 4 tahun.

Sementara mengutip situs resmi Mitsubishi, paket simulasi kredit yang diberikan untuk Pajero Sport cukup beragam tergantung kemampuan konsumen. Namun uang muka paling rendah 20 persen dengan tenor 60 bulan.

Jika tertarik meminang Pajer Sport tipe terendah atau Exceed 4x2 transmisi manual, maka DP yang harus dibayarkan konsumen Rp103,560 juta, dengan angsuran Rp8,819 juta selama lima tahun, dengan bunga 5,55 persen.

Mengusung tema ‘Live Adventure’, desain Pajero Sport baru lebih moderen dan gagah dibandingkan versi sebelumnya. Untuk kepraktisan, penggunanya bisa membuka bagasi belakang hanya dengan ayunan kaki.

Mitsubishi juga memberikan beberapa kosmetik pada interior. Sunroof tetap dipertahankan, layar Multi Information Display (MID) tipe terendah 4,2 inci, tipe menegah dan tertinggi layarnya lebih besar, yakni 8 inci LCD full warna.

SUV yang menjadi pesaing ketat Toyota Fortuner itu tetap mengandalkan mesin diesel MIVEC 2.400cc. Berkat dukungan turbo tenaganya mencapai 181 PS, disalurkan melalui transmisi matik 8-percepatan, dan manual 5-percepatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya