Giliran Toyota Sienta yang Dapat Diskon 'Gila-gilaan'

All New Toyota Sienta di Bandung.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA – Pilihan mobil keluarga dari merek Toyota saat ini terbilang lengkap, mulai dari kelas bawah sampai dengan mewah. Modelnya pun beragam, ada yang memakai pintu konvensional dan memakai sliding door untuk menciptakan kesan mewah.

Tesla Banting Harga Mobil Listrik Model-model Ini, Diskon hingga Rp32,5 Juta

Salah satu produk yang menggunakan pintu geser adalah Sienta. Mobil ini menjadi pilihan bagi penyuka kendaraan jenis multi purpose vehicle atau MPV, namun dengan tampilan dan gaya yang berbeda dari biasanya.

Untuk mobil dengan pintu geser, Sienta bisa jadi produk yang memiliki harga terjangkau. Dari laman resmi Toyota Astra Motor diketahui Sienta saat ini dipasarkan dalam lima varian, dengan banderol mulai dari Rp257,75 juta sampai Rp311,55 juta.

Mobil Tesla Baru Cinta Kuya Seharga Hampir Rp1 M, Kayak Apa Bentukannya?

Namun, harga yang didapat konsumen ketika membeli kendaraan ini bisa lebih murah. Ya, Auto2000 sebagai salah satu diler resmi merek otomotif Jepang itu menawarkan potongan harga besar untuk pembelian unit Sienta baru dengan tahun produksi 2018.

Baca juga: Organda Dukung Larangan Mudik Selama Pandemi, Ada Tapinya

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Sebagai ilustrasi Sienta tipe V dengan transmisi manual lansiran 2018, dapat dibawa pulang dengan membayar Rp192,9 juta. Padahal jika menelisik banderol baru on the road DKI Jakarta bisa mencapai Rp 272,7 juta. Artinya, ada diskon Rp79,8 juta untuk pembelian mobil tersebut.

Dari keterangan resmi Auto2000, yang dikutip VIVA Kamis 23 April 2020, diketahui Flash Sale Stock dengan harga memikat itu hanya berlaku untuk transaksi pembelian di wilayah DKI Jakarta sampai 30 April 2020.

Tak hanya diskon puluhan juta, pembelian unit baru Sienta produksi tahun 2020, bisa dilakukan dengan cara mencicil, dan membayarkan uang muka mulai 15 persen sampai dengan 30 persen dari harga mobil yang diinginkan.

Selain itu, pembelian unit mobil Toyota secara online di Auto2000, membuat konsumen mendapat keringan subsidi sebesar 50 persen untuk cicilan 1 bulan pertama dengan skema Balon Payment tenor 3 tahun, berlaku di mobil produksi 2018,2019, dan 2020.

Sebelumnya diketehaui diler resmi Toyota ini juga menawarkan potongan harga untuk pembelian Fortuner dan Kijang Innova baru. Diskon untuk Fortuner diketahui bisa mencapai Rp100 juta, sementara untuk MPV medium Innova berada di angka Rp70 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya