Pemilik Fortuner Bisa Minder Lihat Mobil Ini, Canggih Banget

MG Gloster penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero
Sumber :
  • Zigwheels

VIVA – Toyota Fortuner menjadi salah satu sport utility vehicle yang banyak diminati di Indonesia. Selain tampilannya yang gagah, layanan purna jualnya juga sangat terjamin karena bengkel resminya banyak tersedia.

Mobil Sport Listrik Ini Akhirnya Bisa Dipesan, Harga Rp1,1 Miliar

Demikian pula dengan Mitsubishi Pajero Sport. Keduanya selalu bersaing menduduki peringkat pertama penjualan SUV terlaris di Tanah Air.

Selain di Indonesia, Fortuner juga dipasarkan di banyak negara lain, termasuk India. Tapi, persaingan di sana jauh lebih ketat karena tidak sedikit produsen yang menghadirkan produk serupa.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Termasuk Morris Garage, pabrikan kendaraan yang dulunya berbasis di Inggris namun kini sudah diakuisisi oleh perusahaan besar asal China. Mereka tidak lama lagi akan meluncurkan produk baru, yang digadang-gadang menjadi pesaing berat Fortuner.

Baca juga: Jangan Kaget, Segini Besar Cicilan dan Diskon Toyota Alphard Baru

Mobil SUV Baru Ini Bensinnya 25 Km per Liter

Dilansir VIVA Otomotif dari Rushlane, Jumat 4 September 2020, mobil baru itu diberi nama MG Gloster. SUV ini akan menjadi yang terbesar di kelasnya, dengan dimensi panjang 5 meter, lebar 1,93 meter dan tinggi 1,87 meter.

Mesinnya berkapasitas 2.000cc dengan bahan bakar diesel, yang mampu menghasilkan tenaga 224 daya kuda serta torsi 360 Newton meter. Dan yang paling menarik adalah fitur yang disematkan pada mobil gagah itu.

Dari video yang ditayangkan MG, tampak smartphone bisa digunakan sebagai pengganti kunci kendaraan. Selain itu, tersedia juga fitur yang bisa memarkir kendaraan hampir secara otomatis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya