Mobil SUV Hybrid Baru Rp300 Jutaan Mengaspal di Indonesia

Mobil hybrid MG VS EV
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Jakarta, 22 Maret 2024 – MG Motor Indonesia baru saja meluncurkan MG VS HEV, mobil SUV hybrid yang menandai era baru pabrikan otomotif tersebut dalam mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Kendaraan ini menawarkan perpaduan menarik antara performa tinggi dan efisiensi bahan bakar, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang mencari alternatif ramah lingkungan.

“MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air,” ujar Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, Donald Rachmat, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Mobil hybrid MG VS EV

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

MG VS HEV dilengkapi dengan mesin hybrid, yang menghasilkan tenaga 177 daya kuda dan torsi 200 Newton meter. Akselerasi dari kondisi diam hingga kecepatan 100 kilometer per jam, dapat dicapai dalam 8,9 detik.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Transmisi E-CVT yang halus dan ekonomis memastikan konsumsi bahan bakar yang efisien, dibantu oleh teknologi Kenetic Energy Recovery System alias KERS, yang meregenerasi energi pengereman.

Pengemudi dapat memilih dari tiga mode berkendara, yaitu Eco, Sport dan Comfort untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi jalan.

Mobil yang dipasarkan dengan harga Rp389 juta on the road DKI Jakarta itu dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih, termasuk sistem MG i-SMART yang menyediakan informasi dan hiburan, serta sistem keselamatan yang lengkap.

Mobil hybrid MG VS EV

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Fitur-fitur seperti SMART Check, SMART Command, dan SMART Connect memberikan pengalaman berkendara yang terkoneksi dan aman. Selain itu, terdapat pula fitur-fitur kenyamanan modern seperti Wireless Charging dan 360º HD Around View Mirror.

MG VS HEV memiliki desain yang modern dan sporty dengan Electrified Matrix Grille Design dan lampu LED otomatis.

Interiornya nyaman dan lega dengan I-MAX Electric Panoramic Sunroof, Dual Widescreen Cockpit, dan Illuminated Touch Panel.

Keselamatan diutamakan dengan kehadiran enam kantung udara, sistem pengereman Anti-lock Braking System atau ABS dan Electronic Brakeforce Distribution alias EBD, serta Tire Pressure Monitoring System.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya