Toyota Fortuner Baru Sudah Bisa Dipesan, Cukup Bayar Rp5 Juta

Toyota Fortuner baru yang dijual di Arab Saudi
Sumber :
  • Instagram @indra_fathan

VIVA –Model baru Fortuner dijadwalkan untuk meluncur di Tanah Air, Oktober 2020. Informasi ini santer di media sosial berupa foto yang diunggah, bahkan diamini juga oleh tenaga penjual dari diler-diler resmi mobil Toyota di Indonesia.

Belajar dari Kecelakaan Fortuner Pelat Polri yang Ugal-ugalan di Tol MBZ

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta menginformasikan, keran pemesanan untuk Toyota Fortuner versi baru sudah dibuka di tempatnya bekerja. Dengan demikian, konsumen bisa lebih cepat untuk mendapatkan unit kendaraan tersebut.

"Untuk Fortuner baru launching bulan ini, pesanannya juga sudah bisa dilakukan. Jadi, nanti pas mobilnya launching, unitnya langsung cepat dikirim ke rumah customer," ujar tenaga penjual yang enggan disebut identitasnya, kepada VIVA Otomotif, Sabtu 3 Oktober 2020.

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan Tabrak Hiace, Sopir Mengaku Ngantuk

Terkait harga untuk menebus unit Fortuner model baru, kata dia, memang belum bisa diinformasikan. Meski demikian, konsumen bisa melakukan pemesanan kendaraan dengan menyetorkan sejumlah uang, untuk menunjukan keseriusan pembeliannya.

Baca juga: Vespa Sean Wotherspoon Dijual Lebih Mahal, Ini Kata Piaggio Indonesia

Penghasilan Masih Segini Mau Kredit Fortuner, Mending Sadar Diri

"Kalau memang mau serius (beli), kasih booking fee saja dulu Rp5 sampai Rp10 juta. Jadi bisa cepat dapat unit mobilnya," paparnya.

Dari foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil Fortuner kini memiliki bentuk bumper, grille, serta desain pelek baru yang menjadikannya berbeda dari model saat ini. Lampu utamanya juga kini sudah mengusung model LED.

Bagian kabin kini memiliki dominasi warna hitam dengan kombinasi silver. Pengemudi dimudahkan saat parkir dengan adanya kamera 360, yang memperlihatkan posisi mobil melalui head unit layar sentuh di dasbor.

Fortuner baru tetap dirancang untuk menampung tujuh orang di kabin. Untuk hiburan selama perjalanan, tersedia TV yang menempel di plafon dan charger ponsel tanpa kabel. Membuka pintu bagasi belakang pun kini bisa memanfaatkan sensor kaki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya