Kerennya Koleksi Mobil Shah Rukh Khan yang Hari Ini Ulang Tahun

Koleksi mobil Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Shah Rukh Khan tidak hanya dikenal oleh para pencinta film Bollywood saja, namun juga masyarakat di seluruh dunia. Totalitasnya di dunia perfilman India membuatnya dijuluki King of Bollywood.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran

Pria yang akrab disapa SRK itu juga jauh dari gosip, pernikahannya dengan Gauri Chibber sudah berjalan selama 29 tahun, dan dikaruniai tiga anak.

SRK pertama kali bermain di film Bollywood pada 1992, yakni Deewana. Sebagian besar film yang ia perankan berkisah tentang diaspora masyarakat India

Mengejutkan Isi Garasi Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor yang Resmi Jadi Tersangka KPK

SRK yang hari ini merayakan ulang tahun ke-55, dikenal sebagai pria yang menggemari dunia otomotif. Dilansir VIVA Otomotif dari Timesnownews, Senin 2 November 2020, pria yang memeluk agama Islam itu setidaknya punya enam mobil yang semuanya mewah.

Mobil pertama yakni Range Rover Vogue, kendaraan buatan Inggris yang dikenal sebagai andalan selebriti papan atas. Banderolnya kurang lebih 20 juta Rupee, atau sekitar Rp3,9 miliar.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Photo :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

Tiga mobil lainnya juga berasal dari negeri yang sama, yakni Bentley Continental GT dan dua unit Rolls-Royce Phantom. Semuanya berbentuk sedan, nyaman maksimal dan begitu mewah.

SRK ternyata juga pencinta supercar, ia diketahui memiliki mobil yang pernah menyadang gelar sebagai terkencang di dunia, yaitu Bugatti Veyron.

Kendaraan kencang asal Prancis itu dibekali mesin 16 silinder berkapasitas 8.000cc, yang bisa membuat SRK melaju hingga kecepatan lebih dari 400 kilometer per jam. Harganya 120 juta Rupee, yang jika dikonversi menjadi Rp23,6 miliar.

Photo :
  • Autoevolution

Terakhir, ia pernah berpose dengan mobil hybrid buatan Jerman miliknya, yakni BMW i8. Meski kini tidak lagi diproduksi, namun banderolnya dalam kondisi baru bisa mencapai 30 juta Rupee atau setara Rp5,9 miliar.

Baca juga: Melvin Tenggara Bongkar Rahasia Kelam Lamborghini Aventador

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya