Isi Garasi Arie Febriant yang Dibebastugaskan Pertamina Usai Meludahi Wanita, Hartanya Rp2,2 Miliar

Arie Febriant yang viral karena parkir sembarangan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, 8 April 2024 –  Arie Febriant yang viral karena parkir sembarangan dan meludah ke pengendara wanita yang menegurnya, kini sudah dibebastugaskan oleh Pertamina. Menarik menilik isi garasi Arie yang memiliki harta kekayaan hingga Rp2,2 miliar.

Viral Emak-emak di Makassar Tampar Lalu Cakar Leher Anggota Polisi

Arie yang diketahui merupakan karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) ini menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada perekam video, Mila dan rekan serta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakannya yang diakuinya tidak baik dan tidak semestinya.

Baca Juga: Pria yang Parkir Sembarangan dan Meludah saat Ditegur Minta Maaf, Netizen: Takut Dipecat Pertamina

Pertamina Merilis Competency Development Program

Terbaru, PT Pertamina (Persero) telah memutuskan membebastugaskan Arie. Hal itu diungkapkan Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen. 

"Kami menyesali kejadian yang telah membuat ketidaknyamanan banyak pihak. Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya untuk mempercepat proses penjatuhan sanksi atas perilaku yang tidak memperhatikan sopan santun dan etika berprilaku di masyarakat," ujarnya, Minggu, 7 April 2024.

Viral Pajero Sport Pelat TNI Gak Ngasih Mobil Lain Nyalip, Ada Apa?

Pengendara mobil marah-marah usai ditegur parkir sembarangan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Sebelumnya, viral mobil yang dikendarai Arie tersebut berhenti tidak terlalu pinggir hingga memakan banyak jalan. Pengemudinya keluar untuk membeli gorengan di pinggir jalan.

Hal tersebut membuat jalanan di sekitarnya langsung macet. Pengendara di belakang mobil tersebut langsung geram dan memberikan teguran karena jalannya tersendat, dan jalur di sebelahnya pun macet parah hingga tak bisa dilalui.

Yang parah, pengendara mobil hitam tersebut bukannya minta maaf malah marah dan meludah ke arah perekam video. Disebutkan jika insiden tersebut terjadi di di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat 5 April 2024. 

Harta Kekayaan

Viral pengendara mobil parkir sembarangan

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menilik pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) oleh VIVA Otomotif, Arie memiliki harta kekayaan sebanyak Rp2,2 miliar atau tepatnya Rp2.258.246.325. Laporan tersebut dilaporkannya pada 23 Maret 2023 untuk periodik 2022.

Tertera bahwa Arie menjabat sebagai Assistant Manager Crude Oil Domestic Supply. Soal isi garasinya, harta berjalannya sebesar Rp376.000.000 lewat 2 mobil yang dimilikinya.

Mobil pertamanya adalah Mitsubishi Xpander Exceed tahun 2019 dengan nilai Rp180.000.000. Lalu mobil keduanya adalah Honda H-RV yang viral tersebut dengan lansiran tahun 2015 dan memiliki nilai Rp196.000.000, kedua mobil itu didapatnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya