Gaya Michael Yukinobu de Fretes di Mobil Innova dan Infiniti

Michael Yukinobu de Fretes dan mobil Infiniti G35
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Michael Yukinobu de Fretes menjadi viral, usai ia dan aktris Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno yang melibatkan keduanya.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Gisel mengaku, video dibuat sendiri olehnya saat ia bertemu Michael di Medan, Sumatera Utara tiga tahun lalu. Sebelumnya, mereka sudah saling mengenal.

Michael yang gemar berolahraga basket, ternyata sempat berpindah-pindah tempat tinggal. Masa SMA ia habiskan di Medan, kemudian melanjutkan kuliah di Jakarta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Instagram pribadinya, @yukinobu_de_fretes, Rabu 30 Desember 2020, ia juga sempat tinggal di Jepang.

Ada banyak foto yang diunggah, salah satunya saat sedang berada di dalam kabin mobil Infiniti G35. Kendaraan jenis sedan ini merupakan versi mewah dari pabrikan Nissan, yang kemewahan serta kualitasnya setara dengan Lexus.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Infiniti yang dikemudikan Michael merupakan tipe G35, kembaran dari Nissan Skyline. Kendaraan ini dibekali mesin enam silinder berkapasitas 3.500cc, yang dapat menghasilkan tenaga 306 daya kuda.

Dalam foto tersebut, mobil sudah mendapat sentuhan modifikasi cukup banyak. Mulai dari penggantian bumper depan hingga pelek dengan ukuran yang lebih besar.

“Hei kamu disana, dinner yuk. Jemput nih ya,” tulis Michael.

Pada unggahan lainnya yang lebih baru, Michael terlihat sedang mengemudikan mobil jenis Toyota Kijang Innova. Dalam video, ia sempat berhenti dan menghampiri seorang kakek yang sedang menjajakan kerupuk, kemudian membeli beberapa bungkus.

“Walaupun belum bisa memberikan banyak, tetapi senang sekali bisa membagi sedikit kebahagiaan dengan sesama,” kata Michael.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya