Mobil Orang Kaya era 1990-an Ini Punya Harga Fantastis

Mobil sedan Honda Accord.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Saat ini mobil era 1990-an kembali populer di kalangan penggemar otomotif roda empat. Kendaraan tersebut dipertahankan wujud aslinya secara mendetail. Sehingga memiliki daya tarik tersendiri, ketika dikemudikan di jalan raya.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Biasanya, kendaraan yang dipilih memiliki kenangan atau nostalgia bagi para pemiliknya. Untuk mendapatkannya, ada yang beruntung  karena jatah waris, atau bisa juga mencarinya melalui penjual mobil bekas di lapak online maupun showroom tertentu.

Salah satu pilihan mobil bekas era 1990-an adalah Accord generasi keempat. Sedan itu diketahui lahir dari pabrikan merek Jepang mulai tahun 1989 sampai 1993. Kendaraan ini memiliki strata tertinggi dari merek Honda di zamannya.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Melansir dari Carscoops, Selasa 15 Februari 2021, salah satu Honda Accord lansiran tahun 1992 ditawarkan melalui lapak online eBay. Kendaraan ini cocok untuk mereka yang ingin bernostalgia, atau sekadar ikut tren memelihara mobil bekas menarik.

Penjual di lama jual beli menuliskan keterangan, Honda Accord itu milik bibinya dan dijual karena pemilik sudah terlalu tua untuk mengemudi di jalan raya. Selama ini, sedan tersebut hanya menemani perjalanan ke Gereja maupun ke pusat perbelanjaan terdekat.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sedan mewah dari merek Honda pada era 1990-an itu berkelir putih. Mobil ini diklaim baru menempuh perjalanan sejauh 12.000 mile atau 19.312 kilometer, dan lebih banyak parkir di garasi pemiliknya. Tak heran jika kondisinya masih mulus.

Desain dan fitur di interior mulai menunjukkan usia kendaraan. Meski demikian, semua kursi dan karpet terlihat pada mobil sedan Honda Accord tipe LX ini bisa dikategorikan dalam kondisi baik, dan bebas dari tanda-tanda dan kerusakan.

Posisi mobil saat ini ada di di Palm Beach Gardens, Florida, Amerika Serikat. Penjual menawarkannya dengan harga USD8 ribu, atau setara dengan Rp111 jutaan di luar pajak dan biaya pengiriman ke alamat pembelinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya