Punya Mobil Canggih di Indonesia, Cukup dengan Rp300 Jutaan

Wuling Almaz RS
Sumber :
  • Wuling

VIVA – Untuk bisa memiliki mobil dengan teknologi paling canggih yang tersedia saat ini, biasanya konsumen harus mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Dengan harga segitu, pengemudi bisa mendapatkan fitur istimewa yang bisa mencegah mobil mengalami kecelakaan. Untuk bisa melakukan itu, berbagai sensor ditanam di sekeliling bodi kendaraan.

Namun, kini masyarakat Indonesia bisa menikmati fasilitas tersebut dengan membayar hanya Rp300 jutaan saja. Produk yang didapat yakni Wuling Almaz RS, yang diperkenalkan belum lama ini.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dilansir VIVA Otomotif dari keterangan resmi Wuling Motors, Selasa 30 Maret 2021, [eranti canggih yang terpasang pada mobil baru ini digabungkan menjadi satu dalam wujud Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE.

Beberapa fitur yang jadi unggulan yakni Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Control, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, Traffic Jam Assistance, serta Intelligent Cruise Assistance.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Almaz RS juga dibekali dengan kemampuan terhubung ke internet, sehingga pengguna bisa mengoperasikan beberapa fitur kendaraan melalui jarak jauh. Termasuk juga menikmati hiburan musik dan peta digital secara online.

Fitur lainnya masih sama dengan Almaz edisi biasa, yakni panoramic roof, kamera 360 derajat, rem parkir elektronik, serta sensor tekanan angin ban.

“Kehadiran inovasi pada Almaz RS memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kendali, serta mengetahui lokasi kendaraannya sehingga rasa aman dapat selalu terjaga,” ujar Product Planning Wuling Motors, Suhendri Laiman.

Wuling memberikan program khusus berupa subsidi untuk Almaz RS selama periode peluncuran hingga 30
April 2021, dan memberikan gratis biaya servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Berikut daftar harga subsidinya, dengan status on the road Jakarta:

Almaz RS EX 5-Seater – Rp340.800.000
Almaz RS EX 7-Seater – Rp350.300.000
Almaz RS Pro 7-Seater – Rp354.800.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya