Pesaing Innova Hadir dengan Segudang Kemewahan

KIA Carnival versi mewah.
Sumber :
  • Motoroids

VIVA – Innova menjadi salah satu mobil jenis multi purpose vehicle atau MPV, yang dibuat dan dipasarkan di Indonesia. Model ini merupakan generasi penerus dari Toyota Kijang, dan sampai saat ini masih memakai nama yang berasal dari salah satu hewan lincah itu.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Toyota Innova mendominasi pasar MPV di Tanah Air, dan banyak dipilih oleh mereka yang ingin naik kelas dari model low MPV. Mobil ini berbagi platform dengan Fortuner dan Hilux, sehingga memiliki kekuatan dan ketangguhan layaknya sport utility vehicle atau SUV.

Kesuksesan Innova tidak hanya terjadi di Indonesia saja, namun juga di berbagai negara di seluruh dunia. Hal ini membuat kompetitor tidak mau tinggal diam, salah satunya KIA.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Rushlane, Rabu 14 Juli 2021, perusahaan asal Korea Selatan itu dikabarkan baru saja meluncurkan MPV baru mereka yang dibekali dengan fitur mewah.

Kendaraan yang dimaksud adalah KIA Carnival, yang generasi terbarunya resmi dipasarkan sejak tahun lalu. Yang saat ini hadir merupakan varian dari model tersebut, dan didesain khusus untuk mereka yang mementingkan kenyamanan.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Versi standar dari mobil ini yang memiliki panjang 5.115 milimeter bisa diisi hingga 9 orang, namun varian mewahnya hanya empat saja. Dua kursi di belakang dirancang super nyaman dengan ukuran yang besar dan terbuat dari bahan empuk.

Photo :
  • Rushlane

Penumpang bisa duduk layaknya kursi pesawat kelas paling tinggi, lengkap dengan sandaran kaki dan meja untuk menaruh minuman. Mereka bisa menikmati hiburan melalui layar 21 inci, yang pengaturannya dilakukan melalui layar 7 inci yang terpasang di kursi.

Mesin yang dipasang sama dengan versi standar, yakni enam silinder berkapasitas 3.500cc yang bisa menghasilkan tenaga 290 daya kuda serta torsi 355 Newton meter. Sayangnya, tidak disebutkan berapa banderol dari MPV mewah ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya