Kaget Lihat Koleksi Mobil Anggota DPRD DKI yang Dipecat PSI

Anggota DPRD DKI Jakarta Viani Limardi dipecat PSI
Anggota DPRD DKI Jakarta Viani Limardi dipecat PSI
Sumber :
  • DPRD DKI Jakarta

VIVA – Viani Limardi anggota DPRD DKI Jakarta yang punya paras cantik, ternyata tidak begitu menyukai dunia otomotif. Hal tersebut terlihat dari koleksi mobil yang terdeteksi lewat LHKPN.

Akhir-akhir ini Viani Limardi sedang menjadi sorotan, karena dirinya diberhentikan sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta, oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia.

Aryo Bimo, juru bicara DPP PSI membenarkan kabar pemberhentian tersebut. Namun Aryo tidak bisa menyampaikan alasan pemberhentian Viani sebagai Anggota Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta. "Kalau secara umum, intinya sebentar lagi ada arahan partai," tutur Aryo.

Sementara itu, dari kabar yang beredar, DPP PSI memecat anggota DPRD DKI Jakarta Viani Limardi karena sejumlah pelanggaran, seperti dugaan menggelembungkan laporan dana reses dan yang viral adalah saat melanggar ganjil genap di Jakarta.

Balik lagi ke koleksi mobilnya, menurut data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Viani Limardi memiliki satu unit mobil yakni Mitsubishi Pajero Sport tahun 2013 yang kalau dijual nilai sekitar rp250 juta.

Dalam sejarahnya, Mitsubishi Pajero Sport dikenal dengan nama Mitsubishi Challenger yang dirilis pada 1996. Saat itu, generasi awal memiliki desain yang cenderung kotak dan dipasarkan hanya untuk pasar domestik Jepang saja. 

Namun penerimaan yang positif membuat setahun kemudian mobil tersebut diekspor ke beberapa negara, seperti dikutip dari laman resmi Mitsubishi Indonesia, kegiatan ekspor ini membuat Mitsubishi Challenger dikenal dengan nama yang berbeda disetiap negara.