Mobil Petualang Mitsubishi Jadi Bintang di GIIAS 2021

Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang di booth Mitsubishi GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Meski masih diselimuti suasana pandemi, namun hal tersebut tidak menghalangi masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Saat VIVA Otomotif datang ke ICE BSD City, Tangerang yang menjadi lokasi pameran, Kamis 18 November 2021, terlihat booth Mitsubishi Motors Indonesia tidak pernah sepi pengunjung. Menempati area seluas 2.000 meter persegi, mereka menampilkan 14 unit mobil terbaru yang jadi andalan.

Presiden Jokowi melihat interior Mitsubishi New Xpander.

Photo :
  • Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Model yang menjadi bintang di booth tersebut yakni New Xpander dan New Xpander Cross, yang resmi diluncurkan di ajang tahunan itu. Keduanya hadir dengan banyak penyempurnaan, siap menjadi mitra pemilik untuk menyambut petualangan baru.

Tema yang diusung untuk New Xpander dan New Xpander Cross yakni Ride The Life Adventure, di mana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia melihat setiap tahap dalam perjalanan hidup sebagai sebuah petualangan, perjalanan berliku yang menjadikan hidup lebih menarik.

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Mitsubishi New Xpander dipamerkan di GIIAS 2021.

Photo :
  • VIVA Otomotif

“Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia, dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup ke depannya,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura.

Dari pantauan di lokasi, tampak banyak pengunjung yang penasaran dengan lampu T-Shape New Xpander serta desain dasbor baru yang tampil lebih elegan. Kemewahan itu ditunjang hadirnya pengaturan digital pada penyejuk kabin, sistem audio 8 inci serta panel instrumen dengan layar animasi.

Hal lain yang menjadi perhatian mereka, yaitu transmisi otomatis jenis CVT yang mampu memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan. Salah satu tenaga penjual di booth Mitsubishi mengatakan, banyak pengunjung pameran yang keluar masuk kabin mobil yang disebut sebagai New Generation Crossover MPV itu.

“Unit Xpander baru banyak sekali peminatnya, banyak yang tanya-tanya fitur dan harga,” ujar tenaga penjual yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA Otomotif.

Booth Mitsubishi di GIIAS 2021.

Photo :
  • VIVA Otomotif

Petualangan baru tidak hanya didapatkan saat menyetir New Xpander dan New Xpander Cross. Pada masa normal baru ini, MMKSI menawarkan kemudahan dalam hal pembelian maupun perawatan berkala melalui aplikasi My Mitsubisi Motors ID atau MMID.

Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital ,dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik. Termasuk, berbagi cerita mengenai keseruan mengemudikan New Xpander dan New Xpander Cross di Mitsubishi Motors Adventure Team.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya