Mau Kredit Honda BR-V Harus Punya Gaji Segini

All New Honda BR-V dipamerkan di Medan.
Sumber :
  • Dok: HPM

VIVA – Pada tahun ini Honda meluncurkan banyak mobil baru untuk pasar otomotif Indonesia. Hal itu dimulai dari Honda CR-V, Brio RS Urbanite dan Odyssey pada Februari lalu.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, PT Honda Prospect Motor sebagai agen pemegang merek membuka selubung All New Honda BR-V.

Model kedua dari low sport utility vehicle atau LSUV berkapasitas tujuh orang itu dihadirkan tanpa harga jual. Meski demikian, sudah ada lebih dari 1.000 orang yang melakukan pemesanan tanpa memikirkan soal harga.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa respons konsumen terhadap Honda BR-V generasi dua sangat besar.

All New Honda BR-V

Photo :
  • VIVA Otomotif
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

“Soal pemesanan, kemarin dapat informasi sudah sekitar 2.000 unit. Naik terus, karena sudah mulai dipamerkan di Surabaya. Paling banyak pemesan dari Jakarta,” ujarnya di GIIAS 2021, dikutip VIVA Otomotif Sabtu 20 November 2021.

Pada ajang GIIAS 2021, HPM akhirnya mengumumkan banderol resmi dari mobil yang dibekali teknologi canggih itu. Varian terendahnya mulai dari Rp275 jutaan, sementara tipe paling tinggi yang disematkan Honda Sensing dijual Rp339 jutaan on the road DKI Jakarta.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di ICE BSD, Tangerang yang menjadi lokasi pameran, Honda BR-V bisa dibeli menggunakan skema kredit Angsuran Dibayar di Belakang, dengan membayar uang muka paling rendah Rp55 jutaan. Dengan skema itu, maka selama 60 bulan pembeli harus membayar angsuran Rp5 jutaan.

Namun jika memakai skema Angsuran Dibayar di Muka atau ADDM dengan down payment 20 persen atau sekitar Rp77 jutaan, maka cicilannya per bulan hanya Rp4,1 jutaan.

Sebagai informasi, meski sudah melakukan pemesanan sekarang namun pembeli tidak bisa langsung membawa pulang All New Honda BR-V. Sebab, HPM baru akan mengirim unit ke konsumen pada awal tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya