Banyak Promo di Hari Terakhir GIIAS 2021

Truk Mitsubishi Fuso Fighter Mining.
Sumber :
  • Dok: KTB

VIVA – Pameran otomotifGaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021, akan resmi berakhir pada hari ini. Para peserta ajang tahunan itu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, dengan menggelar banyak promo.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Seperti yang dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia itu telah menyiapkan sejumlah promosi spesial untuk konsumen di booth mereka selama GIIAS 2021.

Dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi KTB, Minggu 21 November 2021, untuk pembelian kendaraan ada flash sales spesial dengan 10 kode diskon terbatas sebesar Rp1.500.000.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Kemudian, promo Tokopedia berkolaborasi dengan Dipo Star Finance (DSF) dan Tokio Marine Insurance (TMI), yakni Gopay sebesar Rp2.000.000 jika konsumen menggunakan DSF untuk leasing kendaraan serta tambahan Gopay Rp1.000.000 apabila konsumen juga menggunakan asuransi dari TMI untuk pembelian kendaraan via Tokopedia.

Mekanik memperbaiki truk Fuso

Photo :
  • Dok: KTB
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Ada juga promo untuk servis, yakni voucher dengan ekstra diskon sampai dengan 40 persen untuk perawatan berkala 50.000 – 100.000 kilometer dan tambahan hadiah langsung berupa t-shirt hingga coffee maker.

Khusus Fuso Fighter, tersedia voucher servis untuk paket filter bahan bakar ketiga dan kuras tangki bahan bakar. Dengan sistem triple filter, kendaraan Fuso Fighter konsumen akan lebih siap dalam menggunakan bahan bakar Biodiesel.

Terakhir yakni promo untuk pembelian suku cadang, di mana ada cashback sampai dengan Rp300.000 untuk semua jenis onderdil Fuso yang dibeli lewat Tokopedia.

Kemudian diskon 5 – 10 persen untuk 10 transaksi pertama dan gratis ongkos kirim di area Jabodetabek via Monotaro.

Lalu syarat pembayaran khusus untuk pembelian spare parts yang disebut program Hemat Bayar Ringan dengan bunga nol persen melalui DSF, bagi pelanggan yang masih memiliki cicilan untuk pembelian kendaraan dengan DSF.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya