Kaget Lihat Isi Garasi Jeremy Renner Pemeran Hawkeye

Jeremy Renner
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Nama Jeremy Renner identik dengan salah satu karakter yang ada dalam daftar pahlawan Avengers karya Marvel, yakni Hawkeye. Perannya yakni sebagai Clint Barton, pria yang jago memanah dengan akurasi tinggi.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Tidak banyak yang tahu, bahwa Renner pernah bermain dalam film SWAT lansiran 2003 dan 28 Weeks Later yang dirilis pada 2007. Namun, karirnya mulai menanjak sejak masuk dalam nominasi Academy Award karena perannya sebagai penjinak bom di The Hurt Locker.

Sama seperti sebagian besar aktor lainnya, Renner ternyata juga seorang pencinta dunia otomotif. Ia memiliki rumah peristirahatan di wilayah Nevada, Amerika Serikat tempat menyimpan semua koleksi mobilnya.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Autoevolution, Kamis 30 Desember 2021, rumah yang ia beri nama Nevadahome itu menjadi tempat parkir sekitar 200 unit kendaraan miliknya.

Aktor Jeremy Renner membeli truk damkar.

Photo :
  • Twitter @JeremyRenner
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Dari ratusan unit yang ada, ada sekitar 30 kendaraan yang fungsinya bukan untuk berkendara sehari-hari. Renner rupanya seseorang yang sangat terpesona dengan mobil pemadam kebakaran, dan ia rela mengeluarkan uang untuk membelinya.

Kebanyakan mobil dan truk damkar yang ada dibeli oleh Renner dalam kondisi rusak. Ia lalu meluangkan waktu, untuk memperbaiki sendiri hingga kondisinya kembali rapi. Hobi tersebut ia lakoni selama pandemi yang melanda tahun lalu.

Semua mobil damkar yang ia simpan di Nevadahome berfungsi dengan baik, dan bisa digunakan untuk meredakan kobaran api. Ada juga yang diubah fungsinya sebagai tempat untuk bermain, lengkap dengan mesin minuman.

Aktor Jeremy Renner pemeran Hawkeye di serial Avengers

Photo :
  • Autoevolution

Selain kendaraan damkar, ia juga mengoleksi beberapa unit mobil ambulans yang dirombak menjadi klinik berjalan untuk hewan. Selain itu, ada dua bus yang dimodifikasi menjadi tenda berjalan untuk berkemah dan tempat pangkas rambut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya