Mobil Sport Bekas Ini Dijual Rp100 Jutaan, Banyak Bonusnya

Lelang mobil sport Toyota Supra.
Sumber :
  • Lelang.go.id

VIVA – Banyak orang bermimpi bisa memiliki mobil sport, karena tampilannya yang keren dan bisa mengundang decak kagum dari para pengguna jalan lain.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Bukan hanya itu, kendaraan tersebut juga dibekali dengan jantung pacu yang memiliki performa tinggi, sehingga bisa memberi sensasi berbeda pada pengemudinya.

Sayangnya, untuk bisa mendapatkan mobil sport konsumen harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Contohnya Toyota GR Supra, yang saat ini ditawarkan di diler dengan harga Rp2 miliaran on the road DKI Jakarta.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Jika dana yang tersedia tidak sebanyak itu, maka satu-satunya cara yakni membelinya dalam kondisi bekas pakai. Kebetulan, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Jakarta II memiliki stok Toyota Supra generasi empat yang ditawarkan dengan harga menarik.

Lelang mobil sport Toyota Supra.

Photo :
  • Lelang.go.id
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman resmi Lelang.go.id, Senin 10 Januari 2022, mobil tersebut berada di Tempat Penimbunan Pabean Cilincing, Jakarta Utara.

Kendaraan ditawarkan dalam kondisi apa adanya. Tampilan luarnya terlihat utuh, hanya kotor dan berdebu akibat lama tidak dirawat. Pada sisi kiri dan kanan bagasi tampak bekas lem, pertanda mobil itu pernah dipasangi spoiler.

Kondisi mesin enam silinder berkapasitas 3.000cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 300 daya kuda juga terlihat utuh, tapi tidak diketahui apakah masih berfungsi normal atau tidak.

Masuk ke bagian dalam, interiornya sangat kotor dan ada panel yang lepas. Dasbor sudah mulai diselimuti jamur, sehingga siapa pun yang membelinya harus mengeluarkan uang untuk proses pembersihan.

Toyota Supra RZS ini bakal dilelang pada Kamis 13 Januari mendatang dengan harga pembukaan Rp194 jutaan. Pemenang bakal mendapatkan banyak sekali bonus, mulai dari alat panahan hingga gokar dan mesin kompresor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya