Dua Mobil Mewah Tampil di Film Ini

Mobil mewah di film mini seri Singkong Keju
Sumber :
  • Dok: BMW Astra

VIVA – Sejak pandemi melanda pada awal 2020, banyak orang yang menghabiskan waktu di rumah untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Mulai dari bekerja, belajar hingga menikmati hiburan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Tayangan film yang dilihat secara streaming mendadak begitu digemari, membuat laman berbagi video seperti YouTube mendapat banyak sekali kunjungan dari warganet.

Berbagai film pendek yang disebut dengan istilah mini seri, kemudian bermunculan. Terbaru yakni yang dihadirkan oleh BMW Astra, yang berkolaborasi dengan BAFilms.

Parkiran Mobil di Bawah Pohon Ini Harganya Setara Rumah Mewah

Mereka menghadirkan mini seri Singkong Keju, sebuah kisah romantis yang menceritakan hubungan dua anak muda yang hidup di kota metropolitan.

BMW Astra perkenalkan mini seri baru.

Photo :
  • Dok: BMW Astra
Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Alasan menghadirkan kaum muda sebagai tokoh utama, menurut Marketing Head BMW Astra, Martha Andhyka yakni karena mereka menyadari bahwa semakin banyak pelanggan dan fans BMW di kalangan tersebut.

“Kami ingin memberikan hiburan yang berkesan kepada mereka. Semoga, karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para anak muda yang telah menjadi fans dan pelanggan BMW di Indonesia dan menjadi kisah yang berkesan di hati para penonton,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 14 Februari 2022.

Martha mengungkapkan, bahwa sebelumnya mereka telah melakukan yang yang sama pada tahun lalu dengan film berjudul Elipsis. Mobil BMW yang hadir dalam film ini mulai dari sport utility vehicle atau SUV BMW X5, BMW X3 dan juga sedan legendaris BMW E30 yang pernah tenar di film Catatan Si Boy.

Kini dalam Singkong Keju, X5 terbaru kembali hadir menemani pasangan karakter yang diperankan oleh Dwynna Win dan Andri Mashadi. Mobil ini dibekali jantung pacu enam silinder berkapasitas 3.000cc, dengan kemampuan 340 daya kuda dan torsi 450 Newton meter.

Bagian dalamnya serba canggih, mulai dari jok yang bisa diubah posisinya secara elektrik hingga sistem keselamatan terbaru.

Mobil lain yang juga hadir dalam film tersebut adalah BMW 7 Series, sedan mewah yang menjadi seri tertinggi dari pabrikan otomotif asal Jerman itu. Harga per unitnya di atas Rp2 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya