Jaguar Mewah di Jagakarsa Disulap Jadi Akuarium

Mobil sedan Jaguar diubah jadi akuarium.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Umumnya akuarium ikan memiliki bentuk kotak kaca, yang ditaruh di sekitar rumah. Namun, bagaimana jadinya jika sebuah mobil mewah dijadikan akuarium, lengkap dengan ikan hias di dalamnya.

Tips Membeli Mobil Pertama untuk Pemula

Hal tak biasa itu ada di Showroom Kuning di Jakarta Selatan, tepatnya Jagakarsa. Sebuah kendaraan asal Inggris, yakni Jaguar lengkap dengan kursi dan setirnya disulap menjadi sebuah akuarium ikan.

Keberadaan mobil unik tersebut pun langsung menarik perhatian warga sekitar. Mereka langsung berfoto menggunakan ponsel pribadi untuk diabadikan.

Pembeli Mobil Pertama Enggan Pilih EV, Ini Alasannya

Susilo, pemilik Showroom Kuning mengatakan bahwa hal itu bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat agar mengunjungi tempat usaha barunya. 

Mobil mewah Jaguar diubah jadi akuarium.

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

“Karena usaha saya masih terbilang baru, jadi saya membuat ide sederhana sekaligus unik itu untuk dikenal masyarakat, dengan melakukan hal tersebut jadi gampang teringat,” ujarnya kepada VIVA Otomotif, dikutip Selasa 8 Maret 2022.

Pada bagian isi akuarium mobil klasik terlihat terdapat berbagai jenis ikan hias, mulai dari maskoki, koi, komet hingga manfish. Berbagai jenis hewan air tersebut ditaruh secara bersamaan dalam satu wadah.

Mobil Jaguar itu ditaruh di depan toko, sehingga langsung menyita perhatian pengunjung, dan ikan hias tampak sibuk mengelilingi isi dalam kendaraan berwarna putih itu.

“Saya rasa agak aneh saja, menggunakan konsep seperti ini tapi kembali lagi kepada tujuan saya di awal, karena sesuatu yang aneh biasanya menjadi perhatian,” tambahnya.

Perlu diketahui, bahwa kendaraan yang diubah menjadi akuarium ini masih berfungsi dengan baik dan bisa dikendarai. Bahkan, beberapa pegawai membantu untuk merawat kendaraan itu seperti mengelap pada bagian luar dan isi.

“Semua kendaraan klasik saya yang berada di sini masih berfungsi normal dan bisa dipergunakan, termasuk mobil yang dijadikan akuarium itu,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya