Mobil Gagah Favorit Pejabat Ini Bisa Dipakai Tanpa Harus Beli

All New Toyota Land Cruiser
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – Pada awal tahun ini, mobil gagah All New Toyota Land Cruiser resmi diluncurkan di Indonesia. Model ini merupakan mobil ikonik, yang sebelumnya sudah diperkenalkan secara global pada tahun lalu.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Land Cruiser menjadi cikal bakal dari produk Sport Utility Vehicle dari Toyota, dan dikenal memiliki kemampuan tangguh untuk menghadapi berbagai jenis medan.

Generasi Land Cruiser 300 yang diperkenalkan di Tanah Air, dibekali dengan mesin diesel VNT enam silinder 3.300cc. Meski kapasitasnya lebih rendah dari model lama, namun tenaga yang dihasilkan justru lebih mumpuni.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Karena menjadi SUV paling mewah Toyota, tak heran jika fitur yang disematkan pada Land Cruiser baru tersebut sangat lengkap. Mulai dari Toyota Safety Sense atau TSS, hingga T Intouch yang merupakan solusi layanan dan aplikasi terintegrasi untuk terhubung dengan kendaraan.

All New Toyota Land Cruiser

Photo :
  • Dok: Toyota
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

PT Toyota-Astra Motor menawarkan Land Cruiser 300 dalam dua tipe, dengan harga Rp2,3 miliaran on the road DKI Jakarta. Selain dibeli dengan cara membayar tunai atau kredit, konsumen juga bisa menggunakan mobil ini melalui layanan berlangganan yang ditawarkan oleh Kinto One

Business Development Kinto One, Wildand Angesti mengatakan bahwa pihaknya menyediakan semua jenis mobil Toyota untuk dipakai berlangganan, mulai dari Low Cost Green Car atau LCGC hingga kelas mewah.

“Kapan itu ada konsumen yang mau berlangganan Land Cruiser 300, tapi sayangnya ia pindah kota sehingga belum jadi pakai. Tapi, kami menyediakan unitnya,” ujarnya di Jakarta Auto Week 2022, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 Maret 2022.

Wildand menuturkan, banyak keuntungan yang didapatkan pelanggan apabila menggunakan layanan Kinto One. Mereka tidak perlu memikirkan soal bayar pajak kendaraan, maupun perawatan berkala.

“Punya mobil harus mikir soal ganti ban, biaya saat mogok, cek rutin secara berkala. Kalau di Kinto One, semua sudah termasuk, asuransi juga. Jadi, sistemnya berlangganan seperti streaming video dan musik,” tuturnya.

Selama pameran Jakarta Auto Week 2022, Wildand menjelaskan bahwa ada promo yang disediakan oleh Kinto One dan bisa dimanfaatkan oleh mereka yang membutuhkan kendaraan.

“Ada promo voucher hingga Rp2 juta, dan e-money hingga Rp2 juta juga. Cukup bayar deposit pertama, mobil sudah bisa dibawa. Depositnya mulai dari Rp2 jutaan untuk mobil Toyota Agya,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya