Beli Mobil Mewah di IIMS 2022 Dapat Bonus Apa Saja?

Booth BMW di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – BMW ikut berpatisipasi pada pameran Indonesia International Motor Show IIMS 2022, yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Di sana, mereka menghadirkan beragam penawaran dan hadiah yang menarik untuk para pelanggan setianya.

Kaget Lihat Jumlah Daihatsu Xenia yang sudah 20 Tahun di Indonesia

Selama perhelatan pameran otomotif tersebut, perusahaan asal Jerman itu menyiapkan program khusus yang berlaku selama IIMS 2022 berlangsung. President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan dalam ajang ini mereka menunjukkan komitmen dan semangat positif dari seluruh stakeholder di industri otomotif Indonesia dalam memajukan bisnisnya.

“Tahun ini, kami juga terapkan strategi baru dengan hadir di IIMS 2022. Pendekatan ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan calon pelanggan juga fans BMW, dan memberikan mereka penawaran yang lebih relevan,” ujarnya melalui keterangan resminya, dikutip VIVA Otomotif Jumat 1 April 2022.

Parah! Ada Oknum yang Meloloskan Uji Tipe Kendaraan Tidak Sesuai Aturan

Salah satu program yang menarik dari BMW Indonesia di IIMS 2022 adalah promo cashback mencapai Rp7 jutaan bagi setiap pelanggan yang membeli satu unit mobil. Tak hanya itu, mereka juga memberikan kesempatan hadiah berupa iPhone 13 Mini untuk transaksi pembelian BMW via Tokopedia.

Booth BMW di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: BMW Group Indonesia
Daihatsu Xenia Hilang Kendali Diduga Jalan Licin, Berakhir Nyungsep

Untuk pelanggan yang membeli aksesori dari BMW, akan mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu dengan nominal belanja lebih dari Rp2,5 juta. Chief Executive Officer PT BMW Astra, Fredy Handjaja menambahkan bahwa penawaran ini menjadi model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

“Layanan terintegrasi ini juga memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan bekas, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali,” tambah Fredy.

Selain adanya penawaran program menarik, BMW Indonesia juga menampilkan sedan legendaris sebagai bintang utamanya yakni New BMW 320i Sport. Saat ini, model tersebut memiliki tiga varian yang hadir di Indonesia seperti BMW 330i M Sport, BMW 320i Dynamic, BMW 320i Sport.

Mobil sedan mewah tersebut menawarkan banyak teknologi baru, dan mesin 2.0 liter, empat-silinder yang dapat menghasilkan tenaga 184 daya kuda dengan maksimal torsi sebesar 300 Newton meter. Adapun karakteristrik lain dari kendaraan roda empat itu berupa crankshaft yang lebih ringan yang mengurangi gesekan internal.

Untuk soal harga, New BMW 320i Sport ditawarkan dengan harga Rp895 jutaan off-the-road. Selain itu, mereka menawarkan garansi berupa BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya