Solusi Cerdas Suzuki Menghijaukan Indonesia

Booth Suzuki di IIMS 2022
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA – Polusi udara yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor, menjadi salah satu masalah besar di dunia, termasuk Indonesia. Berbagai upaya dilakukan untuk menanggulanginya, seperti yang dilakukan oleh Suzuki dengan teknologi Suzuki Smart Hybrid.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Terobosan itu dihadirkan sebagai solusi tepat saat ini untuk mengurangi emisi CO2, meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar serta terjangkau daya beli masyarakat. Mereka memamerkannya secara perdana, di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, yang resmi ditutup malam ini.

Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Motor, Yulius Purwanto mengatakan bahwa Suzuki Smart Hybrid merupakan teknologi yang dikembangkan oleh Suzuki untuk mendukung kendaraan generasi berikutnya yang lebih efisien dan kompetitif.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Teknologi Suzuki Smart Hybrid di IIMS 2022.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

“Penerapan Suzuki Smart Hybrid pada kendaraan, dapat meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Suzuki Smart Hybrid juga merupakan sistem elektrifikasi yang paling terjangkau dari segi harga,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Minggu 10 April 2022.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Selain menampilkan teknologi baru, booth Suzuki yang mengusung tema Eco Green Friendly juga memajang lini mobil andalan mereka, termasuk edisi terbatas Suzuki XL7 Alpha FF yang dibekali Black Eco Leather Seat. Ada juga beberapa sepeda motor terbaru, serta outboard motor dari Suzuki Marine.

Motor Suzuki di IIMS 2022

Photo :
  • Dok: SIS

Mereka juga mengadakan aktivitas kampanye Save The Earth: Bawa Tumbler, di mana 50 pengunjung yang membawa tumbler akan mendapatkan kopi secara gratis. Tema Eco Green Friendly juga diperkuat dengan kehadiran beberapa mobil modifikasi yang bisa digunakan untuk menikmati alam, seperti XL7 Camper Van, New Carry Surf Truck dan New Carry Coffee Truck.

Mobil Modifikasi Suzuki di IIMS 2022.

Photo :
  • Dok: SIS

Semua upaya itu ternyata berhasil memikat banyak pengunjung untuk datang dan mengenal lebih jauh mengenai terobosan teknologi yang dikembangkan oleh Suzuki. Tak heran, jika kemudian mereka memenangkan enam penghargaan pada ajang IIMS 2022.

“Penghargaan yang kami dapatkan membuktikan bahwa Suzuki, melalui tema, tampilan, fasilitas, dan aktivitas booth-nya mampu menarik minat pengunjung dan mendapat apresiasi dari panitia,” ungkap 4W Head of
Brand Development SIS, Harold Donnel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya