Street Race BSD Siap Digelar, Simak Jadwalnya

(Foto Ilustrasi) Balap-balapan liar di Gambir pada malam hari
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Setelah sukses menggelar kegiatan balap liar resmi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, kini street race akan kembali diadakan oleh Polda Metro Jaya di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Sosok Herimen, Jenderal Bintang 2 Polri yang Pernah Tembak Kaki John Kei

Ajang tersebut akan dimulai tiga hari berturut-turut, mulai 22 sampai 24 April 2022. Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo mengatakan nantinya kegiatan ini akan dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa.

"Dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai 17.30 WIB, ada break saat salat Ashar," ujar Purnomo, dikutip VIVA Otomotif dari Korlantas Polri, Senin 18 April 2022.

Pelapor Pendeta Gilbert soal Penistaan Agama Diperiksa Polisi, Ngaku Ngasih Ini ke Penyidik

Lebih lanjut, Purnomo menjelaskan bagi para peserta yang ingin melakukan pendaftaran, terhitung pada 21 April dengan melalui tautan resmi dari Korlantas Polri yang diberikan.

Peserta memacu sepeda motornya dalam street race di Ancol.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.
Dirlantas Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Pakai Nomor WA terkait Surat Tilang Elektronik

Adapun yang harus dipersiapkan bagi para peserta street race 2022. Pertama, pastikan hari dan tanggal pendaftaran yang dipilih sesuai dengan kelas yang tersedia atau kelas yang diinginkan.

Kedua, tiket yang sudah dibeli tidak dapat di pindah tangan atau dikembalikan kepada pihak panitia. Terakhir, e-voucher yang telah diterima oleh pembeli adalah sebagai bukti pendaftaran yang sah dan harap menunjukkan tiket tersebut saat registrasi ulang.

Masih dalam informasi yang sama, untuk jadwal hari pertama pada Jum'at 22 April 2022 akan digunakan untuk kelas All Bike Bebek 2T dan 4T, All Bike Sport 2T dan 4T, serta All Bike Matik. Di hari kedua pada Sabtu 23 April 2022, digelar kelas All Bike Vespa 4T, All Bike Sunmori dan All Bike Moge (400cc up).

Di hari terakhir yaitu Minggu 24 April 2022, khusus untuk balap mobil dimulai All Cars sampai dengan 1300cc, 1500cc, 2000cc, hingga 3000cc up.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya