Begini Penampakan Mobil SUV Terbaru yang Menjadi Pesaing BMW

Alfa Romeo Stelvio 2022
Sumber :
  • Alfaromeo UAE

VIVA – Saat ini banyak produsen mobil yang merancang produksinya dengan berbagai perfoma unggulanya. Salah satunya datang dari Alfa Romeo yang menawarkan kendaraan baru di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle.

Korlantas Minta Pelat Nomor Dinas Lembaga Tercatat di Database Polri

Diketahui mobil tersebut bernama Alfa Romeo Stelvio Super 2022, yang memiliki desain dan peforma sporty. Digadang-gadang mobil tersebut akan menjadi pesaing BMW iX1, Mercedes GLA dan Audi Q3.

Dikutip VIVA Otomotif dari AsiaOne, Senin 9 Mei 2022, model barunya ini mempunyai elemen yang unik yang menjadi pusat perhatian di jalan. Bahkan di bagian depan, desain mobil ini memiliki grille dengan tiga elemen seperti trefoil, lampu depan bi-xenon yang ramping dan sepatbor yang lebih tajam.

Sama-sama Pakai WhatsApp, Ini Cara Bedakan Surat Tilang Asli Polisi atau Penipuan

Untuk di sisi belakang, mobil ini dilengkapi dengan satu set pipa knalpot kembar berujung krom. Meski begitu, ada satu gangguan pada bagian belakang yang terletak di overhang agak terlalu panjang dan terlihat kurang mulus.

Ilustrasi gambar interior alfa romeo stelvio 2022

Photo :
  • Alfaromeo UAE
Pajero Sport Baru Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp500 Jutaan

Bicara soal interior, Stelvio Super 2022 ini memiliki kabin yang lebih luas dengan menawarkan kemewahan dan kenyamanan. Terdapat layar sentuh berukuran 8,8 inci, yang berfungsi mengaktifkan beberapa fitur di dalamnya.

Selain itu, di model barunya ini dibekali dengan panel instrumen yang bertujuan untuk melengkapi sistem keselamatan baru dan pengaturan kendaraan. Bahkan segel pintu dari mobil ini terbuat dari alumininium agar tampilannya lebih sporty dan dinamis.

Sebagai kendaraan mewah, bangku yang ditawarkan dari mobil ini terbuat dari bahan kulit yang menawarkan dua warna seperti merah dan hitam. Kesempurnaan mobil ini juga ditambah dengan adanya suara sistem yang terdiri dari 14 speaker.

Untuk soal mesin, kendaraan yang masuk di segmen SUV kelas atas ini menawarkan mesin 2.000cc bensin dan bisa menghasilkan tenaga sebesar 200 daya kuda serta torsi mencapai 330 Newton meter.

Lebih lanjut, Stelvio ini menggunakan sistem penggerak semua roda yang inovatif. Mobil ini juga menawarkan sistem fitur terbaik dalam teknologi, keselamatan, dan infotainment. Diharapakan mobil ini menjadi pilihan konsumen untuk berkendara yang nyaman dan aman.

Sedikit informasi, untuk harga dari model barunya ini ditawarkan seharga US$45 ribu atau setara Rp670 jutaan. Namun, di Indonesia kendaraan ini masih belum tersedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya