Mobil Canggih Ini Bisa Dicicil Rp4 Jutaan

Booth Wuling di IIMS 2022.
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA – Sistem pembayaran kredit memudahkan orang saat hendak membeli barang yang harganya di atas jutaan rupiah seperti mobil, tanpa perlu repot menyiapkan dananya terlebih dahulu.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Cukup menyediakan uang muka sesuai dengan ketentuan, maka kendaraan bisa langsung diantar ke rumah saat proses kredit disetujui oleh pihak leasing.

Cara ini juga bisa dipakai untuk memiliki mobil yang punya fitur canggih, salah satu contohnya adalah Wuling New Cortez yang resmi diperkenalkan beberapa bulan lalu.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Kendaraan yang telah dilengkapi oleh inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) itu, bisa dimiliki dengan membayar uang muka mulai dari Rp40 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan.

New Wuling Cortez

Photo :
  • VIVA Otomotif
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia promo tenor pembayaran yang lebih panjang, serta gratis biaya servis berkala selama empat tahun atau jarak 50 ribu kilometer mana yang tercapai lebih dahulu.

Kemudahan itu merupakan program Wuling Exclusive Offers’, yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk Wuling secara nasional hingga 31 Mei mendatang.

Untuk model Almaz RS bisa dimiliki dengan membayar secara kredit, yang uang mukanya mulai dari Rp60 jutaan. Sementara, cicilan per bulan mulai dari Rp6 jutaan.

Model ini menjadi produk Wuling Motors paling canggih yang hadir di Indonesia saat ini, berkat kehadiran fitur Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Produk lain mereka juga mendapatkan promo, seperti New Confero S dengan uang muka mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan Rp4 jutaan. Lalu ada Wuling Formo, dengan uang muka mulai dari Rp17 jutaan atau cicilan ringan Rp3 jutaan

“Kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui Wuling Exclusive Offers, dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 13 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya