Ada yang Baru dari Anak Usaha Bluebird

Cititrans anak usaha Bluebird Group.
Sumber :
  • Dok: Bluebird

VIVA – Bluebird dikenal sebagai perusahaan penyedia layanan taksi terbesar di Indonesia, dan salah satu yang tertua juga. Mereka beroperasi sejak 1972 dengan modal 25 mobil yang seluruhnya menggunakan argometer.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Armada mereka menjadi yang pertama yang dibekali dengan kendaraan ramah lingkungan, mulai dari mobil listrik buatan BYD, Tesla hingga terbaru Toyota Prius.

Perusahaan yang dikenal dengan logo burung dan warna dasar biru tersebut, kini memiliki beberapa anak usaha. Salah satunya yakni Cititrans, yang berdiri pada 2005 dan kala itu hanya memiliki empat kendaraan untuk melayani jasa pengantaran penumpang dari Bandung ke Jakarta.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Baru-baru ini Cititrans mengenalkan logo baru mereka, yang dibuat menyerupai milik Bluebird. Hal itu dilakukan, bersamaan dengan ulang tahun PT Blue Bird Tbk yang ke-50.

Direktur Utama Cititrans, Andrew Arristianto mengatakan bahwa di tahun ketiga perusahaan resmi menjadi bagian dari keluarga Bluebird Group, mereka berupaya untuk menyelaraskan kualitas layanan yang ditawarkan ke pelanggan.

Bluebird Ungkap Kelanjutan Kerja Sama dengan BYD, Bakal Ada Model Baru?

“Bluebird memiliki visi untuk memberikan kebahagiaan, dalam setiap kilometer perjalanan yang ditempuh. Kami ingin, semangat itu juga tertanam pada setiap lapisan tim Cititrans,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 31 Mei 2022.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono menuturkan bahwa kehadiran Cititrans turut melengkapi pilihan layanan mobilitas antar kota atau shuttle bus. Sehingga, masyarakat dapat merasakan kualitas layanan Bluebird dalam mobilitas jarak jauh.

“Cititrans telah memiliki pondasi layanan yang kuat, serta memiliki potensi besar untuk menjadi pemimpin layanan Executive Shuttle. Karena itu, kami dengan senang akan terus menstimulasi Cititrans untuk mengembangkan layanannya,” tutur Adrianto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya