Ada Mobil Masa Depan di Jakarta Fair 2022

Mobil listrik DFSK Gelora E di Jakarta Fair Kemayoran 2022.
Sumber :
  • Dok: Sokoindo Automobile

VIVA – Setelah dua tahun absen karena adanya pandemi, tahun ini acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran 2022 kembali digelar di JIExpo Kemayoran.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

Pameran diadakan mulai Kamis kemarin, dan akan ditutup pada 17 Juli mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, PRJ digelar dalam rangka merayakan HUT Jakarta.

Ada satu hal yang menarik dari PRJ 2022, di mana salah satu pabrikan otomotif ikut serta meramaikan acara dengan memajang berbagai produk mobil andalan mereka.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Perusahaan yang dimaksud adalah DFSK, yang hadir dengan tujuan memperkenalkan solusi mobilitas untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.

Booth DFSK di Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile
Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Menurut mereka, Jakarta saat ini bukan hanya sekadar kota  untuk sebagian kalangan saja, namun menjadi milik semua lapisan masyarakat dengan berbagai kebutuhan yang bermacam-macam.

“DFSK melihat Jakarta Fair sebagai sebuah pesta masyarakat, dan ini menjadi momen yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan sebagai solusi mobilitas yang berkualitas dan terjangkau,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 10 Juni 2022.

Para pengunjung bisa menemukan DFSK di booth, yang memajang berbagai kendaraan mulai dari DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, kendaraan komersial DFSK Gelora, serta DFSK Super Cab.

Tak ketinggalan, hadir pula DFSK Gelora E yang merupakan mobil masa depan dengan penggerak listrik. Kendaraan ramah lingkungan ini sudah resmi ditawarkan di Indonesia, dan memiliki banyak keunggulan salah satunya bebas ganjil genap.

Semua model ditawarkan dengan paket kredit, bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance. Mulai dari DFSK Glory 560 dengan cicilan mulai dari Rp100 ribuan per hari, atau DFSK Gelora bensin yang bisa dimiliki dengan cicilan mulai Rp90 ribuan per hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya