Pesaing Mobil Fortuner akan Gunakan Mesin Listik

Ilustrasi gambar mobil Chevy Blazer terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA  – Bau-baru ini Chevrolet meluncurkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Kendaraan ini diberi nama Chevrolet Blazer, yang disematkan mesin baru dan teknologi canggih.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Diketahui, mobil barunya itu masuk di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle yang mendapatkan penyegaran. Nantinya, kendaraan ini akan bersaing dengan merek dagang lainnya seperti Toyota yang merilis model Fortuner di segmen sama.

Dikutip VIVA Otomotif dari Carscoops, Selasa 14 Juni 2022, model barunya ini akan mengusung mesin bertenaga listrik atau EV. Hal itu membuat mobil ini mempunyai keunggulan untuk bisa bersaing dari mobil yang sudah dikenal oleh para pecinta otomotif.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ilustrasi gambar interior mobil Chevy Blazer terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, Chevy Blazer EV ini memiliki fasia depan yang sporty dengan dasi kupu-kupu yang menyala. Bahkan grille-nya dibuat berwarna hitam yang diapit seperti intake tertutup membuat mobil ini semakin gahar.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Pindah ke bagian belakang, kendaraan ramah lingkungan ini terlihat ada kelongsong hitam gloss dan bodywork yang mengalir.

Lebih lanjut, untuk sorotan lainnya yaitu kaca depan yang mengalir ke bagian atap lebih landai menegaskan mobil SUV. Bahkan, model ini juga memiliki side skirt aerodinamis, pelek two-tone dan beltline yang mengalir yang mengingatkan pada Volkswagen ID.4.

Untuk interior, mobil barunya ini dibekali dengan teknologi canggih tinggi dengan panel instrumen digital dan sistem infotainment yang cukup besar. Nantinya, sistem tersebut akan membantu pengendara untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanan.

Perusahaan asal Amerika itu mengatakan bahwa mobil listrik ini akan menawarkan campuran gaya kinerja, dan teknologi yang inovatif. Ditambah mobil ini menggunakan platform baru Ultium yang memiliki beberapa kesamaan dengan saudaranya, yakni Cadillac Lyriq.

Bicara soal mesin, crossover mewah ini mengusung paket baterai 100 kWh untuk menggerakkan motor listrik yang dipasang di belakang. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 340 daya kuda dengan torsi mencapai 440 Newton meter.

Diperkirakan, model ini mampu menempuh jarak sekitar 502 km dalam sekali pengisian baterai. Sedikit informasi, perusahaan masih belum menginformasikan terkait soal harga yang ditawarkan mobil ini.

Akan tetapi, mereka memberitahu bahwa Blazer EV telah dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim semi 2023 mendatang.

{{

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya