Toyota Bakal Hadirkan Alphard Baru

Toyota Alphard
Sumber :
  • Dok: Toyota

VIVA – Salah satu mobil mewah yang banyak disukai oleh kaum kaya di Indonesia, yakni Toyota Alphard. Kendaraan ini hadir dalam wujud multi purpose vehicle atau MPV, dan disematkan banyak fitur canggih.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 30 April 2024

Alphard maupun Vellfre kerap jadi andalan para pejabat serta selebriti, sebagai alat transportasi sehari-hari. Selain dilengkapi dengan jok yang nyaman, ruang interiornya juga sangat lega sehingga bisa dimanfaatkan untuk membawa banyak barang pribadi.

Kedua mobil yang harganya di Indonesia mulai dari Rp1 miliaran itu, juga telah dibekali teknologi keselamatan terbaru yang dikemas dalam paket Toyota Safety Sense.

Konsumen Tes Konsumsi BBM Wuling Alvez, Segini Hasilnya 

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Creative Trends, Rabu 22 Juni 2022, Toyota berencana menghadirkan edisi terbaru dari Alphard maupun Vellfire. Peluncuran digadang-gadang bakal dilakukan pada awal tahun depan.

Ubahan yang dilakukan cukup banyak, termasuk mengganti platform dengan Toyota New Global Architecture atau TNGA. Hal ini sudah mereka lakukan pada versi murahnya, yakni Toyota Voxy yang baru saja dipasarkan di Indonesia.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Pabrikan asal Jepang itu juga disebutkan bakal meningkatkan kemewahan dari mobil pintu geser tersebut, serta membekalinya dengan TSS generasi terbaru yang lebih canggih.

Sementara itu, desainnya dikabarkan tidak akan mengalami perubahan banyak. Toyota masih percaya diri, dengan tampilan Alphard dan Vellfire yang mengusung grille besar di bagian depan.

Interiornya disebut-sebut yang akan mengalami peningkatan besar, mulai dari sistem hiburan hingga ruang kabin yang lebih lega berkat platform baru.

Jantung pacunya juga akan lebih ramah lingkungan, lewat penyematan teknologi hybrid terbaru yang lebih efisien tanpa mengorbankan performa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya