Suzuki Rilis Kei Car Imut Bertampang Retro Harga Rp150 Jutaan

Suzuki Alto Lapin LC
Sumber :
  • Rushlane

VIVA –  Suzuki baru saja merilis kei car atau mobil berukuran mini yang khusus dipasarkan di Jepang. Mobil tersebut adalah Suzuki Alto Lapin LC yang memiliki tampang retro.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Seperti dilansir dari Rushlane, Jumat 24 Juni 2022, walau tampangnya retro tapi memiliki fitur modern dan cukup nyaman. Mobil ini mengusung model Suzuki Fronte 360 yang muncul di akhir tahun 60-an.

Warna-warna klasik pun diberikan untuk Alto Lapin LC ini, pink pastel, hijau cair, biru, coklat, dan krem. Tersedia juga pilihan warna two-tone, dengan atap berwarna coklat atau putih.B

Penjualan Kendaraan Suzuki Melonjak 105 Persen

Dibandingkan model standarnya, Alto Lapin LC ini menyematkan gril terbuka kecil yang memiliki aksen krom. Sebuah celah sempit terletak lebih tinggi pada wajah kendaraan, lalu lampu depannya mendapatkan cincin trim krom.

Spesifikasi Mobil Rp105 Jutaan yang Bensinnya 25 Km per Liter dan Sudah Bisa Dipesan

Eksterior pun dibuat retro dengan kombinasi kain kotak-kotak cokelat dan kulit imitasi berwarna cokelat. Panel pintu dan headliner diberi warna krem, yang membuat kabinnya tidak terlihat terlalu gelap.

Menariknya pembeli juga dapat memilih panel efek kayu atau Dark Grey Pearl untuk dasbor. Fasilitas interior Lapin LC termasuk layar infotainment 7 inci opsional.

Bagian dapur pacunya, Alto Lapin LC menggunakan mesin tiga silinder segaris 660 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 63 hp. Tenaga dan torsi mesin Alto Lapin LC disalurkan ke roda depan atau semua roda melalui transmisi otomatis CVT.

Harga untuk Lapin LC dimulai dari 1.409.100 yen atau setara dengan Rp154,9 jutaan.  Sedangkan versi range-topping dijual dengan harga 1.646.700 yen, atau sekitar Rp181,0 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya