Mobil Baru Mitsubishi Meluncur di RI, Harga Rp200 Jutaan

Mitsubishi New Colt L300
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA – Mitsubishi hari ini resmi meluncurkan mobil baru untuk pasar Indonesia. Kendaraan tersebut masuk ke dalam segmen pikap, dan merupakan generasi anyar dari Mitsubishi Colt L300.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Reputasi Colt L300 telah dikenal masyarakat sebagai kendaraan pikap yang bisa diandalkan, dan telah hadir di Tanah Air selama lebih dari 40 tahun.

Hadirnya model generasi terbaru, New Colt L300 dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan sebagai jagoan pikap, yang selama ini telah menjadi andalan usaha konsumen.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Jantung pacu mobil ini mengandalkan mesin diesel 2.268 cc dengan kode 4N14, empat katup direct injection dan dibekali Inter Cooler Common Rail Turbocharger. Sesuai regulasi pemerintah, mesin tersebut sudah menerapkan standar Euro 4.

Mitsubishi New Colt L300

Photo :
  • Dok: MMKSI
Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Kombinasi tersebut menghasilkan performa dengan angka 99,25 daya kuda dan torsi 200 Newton meter, yang diklaim 40 persen lebih besar dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya performa, pengguna New Colt L300 juga diuntungkan dari bertambahnya dimensi mobil delapan persen, berkat penambahan panjang sebanyak 200 milimeter.

Sisi kenyamanan interior, tampilan eksterior, dan juga pilihan varian juga semakin lengkap. New Colt L300 menawarkan kabin yang luas dan lega, desain speedometer baru serta posisi speaker yang juga berubah.

Tampilan depannya mendapatkan penyegaran lewat desain bumper dan grille baru. Terdapat dua pilihan varian, Pick-up Flat Deck dan Cab Chassis yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesesuaian dan kebutuhan bisnis konsumen.

“New Colt L300 lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Selasa 28 Juni 2022.

Berikut daftar harga Mitsubishi New Colt L300, dengan status on the road DKI Jakarta:

Pick-up Flat Deck – Rp218.650.000
Cabin Chassis – Rp213.650.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya