Bridgestone Tawarkan Layanan Spesial untuk Pemilik Mobil

Ilustrasi ban mobil.
Sumber :
  • Dok: Bridgestone Tire Indonesia

VIVA Otomotif Ban merupakan salah satu komponen pada mobil, yang berfungsi untuk memastikan kendaraan bisa meluncur tanpa hambatan di jalanan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Material karet dianggap paling efektif, karena bisa memaksimalkan kontak antara roda dengan aspal sehingga akselerasi dan deselerasi dapat tercapai optimal.

Sama seperti komponen lainnya, ban juga memiliki masa pakai yang bisa dilihat melalui telapak karetnya. Jika ketebalan sudah tipis, maka hal itu berarti sudah waktunya untuk diganti.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Angka penjualan mobil yang ada di kisaran 900 ribu hingga satu juta unit per tahun, membuat kebutuhan ban juga terus meningkat.

Itu sebabnya, PT Bridgestone Indonesia meresmikan satu tambahan jaringan outlet resmi premium mereka, yaitu Bridgestone One Stop Service di Jalan Gajah Mada Nomor 7M, Kota Medan, Sumatera Utara.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

“Sejalan dengan pulihnya ekonomi pasca COVID-19, kami sangat bangga dapat terus menambah jaringan outlet resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas,” ujar Sales and Marketing Director Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 1 Juli 2022.

Peresmian Bridgestone One Stop Service di Medan, Sumatera Utara

Photo :
  • Dok: Bridgestone Tire Indonesia

Outlet ini hadir dengan konsep toko ban modern, yang disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar Bridgestone. Tire Sales Advisor bersertifikasi siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban.

Selain membeli dan melakukan pemasangan ban, konsumen juga bsia memanfaatkan fasilitas servis lainnya seperti tune-up, perbaikan kaki-kaki, penggantian oli, hingga cuci mobil.

Dalam rangka peresmian Bridgestone One Stop Service pertama di Kota Medan ini, pelanggan dapat menikmati berbagai promo menarik selama dalam masa pembukaan.

“Dengan diresmikannya Bridgestone One Stop Service ini, kami hadir semakin dekat kepada pelanggan setia kami di Kota Medan dan sekitarnya serta diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya