Ada Juga di Indonesia, Ini 5 Mobil Paling Murah di Jepang

Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition
Toyota Yaris GR Sport GT7 Edition
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA Otomotif – Jepang menjadi produsen mobil, yang telah berhasil mengembangkan mobil populer yang digunakan semua orang. Banyak mobil berkelas yang telah diproduksi, tetapi mereka juga mengembangkan mobil dasar yang terjangkau oleh semua orang Jepang dan menjadi mobil paling murah yang ada di Jepang.

Kelebihan dari mobil buatan Jepang adalah meskipun harganya murah, kualitasnya bagus dan tahan lama. Pada kali ini, Viva akan memperkenalkan deretan mobil yang dibanggakan produsen Jepang, karena murah dan kelebihannya yang dimilikinya sebagai berikut.

1. Nissan Versa

Nissan Versa

Nissan Versa

Photo :
  • nissan

Versa merupakan mobil Jepang yang harganya murah di pasar Jepang. Jenis mobil ini adalah mobil baru yang paling murah dan bisa dibeli oleh berbagai kalangan. Harga mulai US$12.825 atau setara Rp192 juta.

Mobil Versa Ini memiliki interior yang lapang, dengan lebih banyak kursi belakang dan ruang bagasi daripada kebanyakan jenis sedan yang serupa.Di bawah kap mesin terdapat jantung pacu berkapasitas 1.6 liter yang memberikan akselerasi responsif sekaligus mengembalikan penghematan bahan bakar yang baik dengan manual atau CVT.

2. Mitsubishi Mirage