Mobil Mewah Ini Mendapatkan Varian Baru Edisi Terbatas

Ilustrasi gambar Mobil Mini Cooper SE terbaru
Sumber :
  • Motoroids

VIVA Otomotif – Baru-baru ini, MINI merilis hasil produksi varian terbaru terhadap model Cooper SE. Mobil ikonik asal Inggris ini sekarang mendapatkan penyegaran, berupa desain dan fitur baru.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Kini. mobil mewah ini memiliki desain yang lebih modern dan ruang lebih luas daripada versi sebelumnya. Bahkan, varian baru ini disematkan dengan teknologi canggih untuk mempermudah aktivitas berkendara.

Dilansir dari Motoroids, Jumat 8 Juli 2022, Mini Cooper SE ini dilengkapi dengan mesin listrik dengan paket baterai 32,6 kWh. Motor listrik itu mampu menghasilkan tenaga 184 daya kuda, dengan torsi mencapai 270 Newton meter.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Mobil mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 7,3 detik. Sebagai kendaraan listrik, model ini menawarkan kapasitas pengisian 80 persen dalam waktu 36 menit saja menggunakan pengisian daya DC 50 kW. 

Ilustrasi gambar mobil Mini Cooper edisi terbatas

Photo :
  • Motoroids
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Secara tampilan, Cooper SE baru ini hadir dengan gril heksagonal yang menarik perhatian dan dinamis. Pada bagian tersebut juga dilengkapi dengan sepasang lampu LED MINI berbentuk bulat.

Pindah ke bagian interior, kendaraan ramah lingkungan ini dibekali dengan layar sentuh 8,8 inci yang dapat tersambung Apple CarPlay. Supaya pencahayaan lebih baik, di dalam mobil ini memiliki sunroof panoramik yang memanjakan mata ketika sedang berkendara.

Selain itu, model anyar ini mendapatkan peningkatan berupa kursi yang dilapisi kain berwarna hitam. Untuk menunjang aktivitas, mobil mini in juga disematkan dengan pengisian daya handphone dan sistem suara Harman Kardon.

Bicara soal keselamatan, kendaraan ini memiliki beberapa fitur seperti cruise control adaptif, pengereman darurat otomatis, pengenalan rambu lalu lintas, dan lampu depan otomatis. Fitur lain dari Mini ini termasuk pemantau tekanan ban dan penghangat jok depan.

Sebagai tambahan informasi, MINI memberitahu untuk harga satu unit dari varian terbaru ini dibanderol 50.90 lakh atau sekitar Rp1 miliar di pasar India. Diketahui, mobil ini hanya terjual terbatas sebanyak 40 unit saja di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya