Daihatsu Adakan Festival untuk Generasi Milenial

Booth Daihatsu di GIIAS 2021
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Para pecinta otomotif saat ini mulai berdatangan dari generasi milenial, untuk membeli kendaraan dari berbagai produsen. Mengambil momen baik tersebut, Daihatsu mengadakan acara untuk generasi muda dalam memperkenalkan produksi unggulannya.

Terpopuler: Mobil Rp105 Jutaan Irit Banget, Harga Mengejutkan Vespa Babe Cabita

Diketahui, kegiatan tersebut bertajuk Daihatsu Urban Fest The Next Level yang bertempatan di Main Antrium 23 Paskal, Bandung. Acara tersebut sedang berlangsung selama empat hari, dan akan berakhir pada 31 Juli 2022.

Selama kegiatan, banyak beragam aktivitas yang dihadiri untuk para peserta yang didominasi oleh kaum milenial dan keluarga muda. Adapun aktivitas hiburan dari acara tersebut seperti, menampilkan performance,  berbagai kendaraan yang dipajang, hingga talkshow seputar industri otomotif.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 Mei 2024

Daihatsu Rocky Neo Retro di GIIAS 2021.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman mengatakan program ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan hiburan akhir pekan, khususnya untuk generasi muda. Ditambah, pihaknya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli mobil baru.

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

"Melalui acara ini, kami dapat lebih dekat dengan para pelanggan khususnya milenial. Sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang positif ini," ujar Rudy melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Kamis 27 Juli 2022.

Adapun beberapa mobil yang ditawarkan oleh Daihatsu seperti All New Xenia, Rocky, New Ayla, New Sigra, dan All New Terios. Mobil-mobil tersebut dipasarkan mulai Rp110 juta hingga Rp232 juta dengan uang muka sebesar Rp6 juta.

"Adanya program ini dapat menghibur dan mengispirasi pelanggan yang siap berani untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan berbagai tawaran promo menarik," tambah Rudy.

Selain itu, kegiatan ini juga menawarkan beragam aktivitas yang bisa diikuti oleh peserta. Salah satunya yaitu kompetisi lomba untuk media sosial seperti TikTok, Instagram, dan Photo installation. Bagi pemenang kompetisi tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah.

"Jadi di sini kami juga menawarkan berbagai lomba yang bisa diikuti oleh pengunjung, dan mereka bisa mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah, dan merchandise resmi dari kami," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya