Suzuki Bakal Rilis 2 Mobil Baru Sekaligus di GIIAS 2022

Dua mobil baru Suzuki yang meluncur di GIIAS 2022
Sumber :
  • Suzuki

VIVA Otomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan produk baru dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan 11–21 Agustus 2022 ICE BSD, Tangerang. Tak tanggung-tanggung, langsung 2 mobil baru sekaligus.

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki pun sudah meluncurkan teaser final untuk kedua produknya tersebut di platform digital. Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada 11 Agustus 2022.

"Dengan begitu, diharapkan masyarakat semakin antusias menyambut kemunculan dua produk terbaru Suzuki yang sudah ditunggu-tunggu ini, " demikian pernyataan resmi PT Suzuki Indomobil Sales.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

Suzuki selalu melakukan penelitian terkait model, desain, teknologi, dan fitur yang akan disematkan sehingga memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen yang beragam. Mengikuti perkembangan masyarakat, pada kesempatan kali ini,

Suzuki akan mengenalkan produk terbarunya yang hadir dengan desain eksterior dan interior yang menarik, serta beragam fitur pelengkap yang dapat menunjang kegiatan berkendara para pencinta mobil Suzuki.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Maruti Suzuki S-Presso

Photo :
  • Gaadiwaadi

Pabrikan asal Jepang ini memang tak menyebutkan 2 jenis mobil barunya tersebut. Namun dari siluet gambar yang dikirimkan, mobil tersebut antara lain berjenis hatchback dan city car.

Untuk kategori hatchback kemungkinan adalah New Baleno, sedangkan untuk city car adalah S-Presso. Namun hingga kini belum ada spesifikasi resmi terkait dua model tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya