DFSK Pajang Mobil Spesial di Pameran GIIAS 2022

Mobil listrik DFSK Mini EV dipajang di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: Sokoindo Automobile

VIVA Otomotif – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, resmi dibuka pada hari ini di ICE BSD City, Tangerang. Acara tersebut diikuti oleh puluhan agen pemegang merek.

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Mereka memboyong beberapa produk andalan, mulai dari yang paling laku saat ini hingga yang baru pertama kali dibuka selubungnya di hadapan publik.

Salah satu pabrikan otomotif yang meramaikan ajang tersebut yakni DFSK, yang menghadirkan beragam kendaraan canggih, fungsional, efisien, dan tentunya ramah lingkungan melalui jajaran kendaraan listrik.

Toyota Gak Sejalan dengan Moeldoko, Ini yang Bikin Mobil Hybrid Perlu Insentif

DFSK ingin menunjukkan keseriusan mereka, dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk memaksimalkan kendaraan listrik sebagai mobilitas di sehari-hari.

“DFSK senantiasa menampilkan kendaraan listrik dari tahun ke tahun, sebagai bentuk komitmen dan langkah konkret perusahaan dalam mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi di lokasi, dikutip Kamis 11 Agustus 2022.

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Adanya pameran GIIAS 2022, diharapkan oleh DFSK bisa membangun awareness dari masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik bagi kehidupan sehari-hari.

Mobil listrik DFSK Mini EV dipajang di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile

Salah satu mobil listrik yang dihadirkan yakni DFSK Gelora E, yang dirancang untuk menunjang sektor usaha melalui mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan. Model ini menjadi kendaraan listrik niaga pertama dan satu-satunya yang dipasarkan di Indonesia, serta sudah bisa dibeli oleh konsumen.

Kemudian, mereka juga menghadirkan pajangan spesial mobil listrik DFSK Mini EV yang menawarkan efisiensi di berbagai aspek mobilitas. Kendaraan berdesain mungil ini diklaim bisa menunjang aktivitas masyarakat perkotaan, yang modern dan penuh dengan gaya.

Mereka juga memajang dua kendaraan jagoannya di segmen SUV, yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto yang ditawarkan bersamaan dengan Promo Merdeka dengan banyak hadiah langsung.

“Kami ingin menunjukkan, berbagai solusi mobilitas agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya