Intip Spesifikasi Mercedes-Benz C-Class Baru Rakitan Lokal

Peluncuran Mobil Mercedes-Benz All New C Class 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Mercedes-Benz merupakan merek mobil asal Jerman, yang disukai oleh kaum kaya karena tampilannya yang mewah dan disematkan fitur mahal.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Belum lama ini, salah satu model andalannya yakni C-Class mendapat pembaruan dan diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan bahwa sejak 1982 lebih dari 10 juta Mercedes-Benz C-Class telah terjual di seluruh dunia, dan selama dekade terakhir model itu berhasil menjadi model dengan volume penjualan tertinggi.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“Di Indonesia, total penjualan C-Class telah melebihi 32.000 unit, menjadikannya salah satu model terlaris selama 51 tahun Mercedes-Benz di Indonesia,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 17 Agustus 2022.

Interior mobil Mercedes-Benz C-Class 300 terbaru

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Jun menuturkan, The All New C-Class mengedepankan empat elemen utama yaitu Character, Comfort, Connect dan Control. Model ini dirakit secara lokal, di pabrik yang berlokasi di Wanaherang, Jawa Barat.

Model terbaru ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti large central display, ambient lighting premium, wireless charging, Parking Package, Keyless Go, Active Brake Assist, dan Blind Spot Assist.

Jantung pacunya hadir dengan pilihan mesin 1.496cc bertenaga 204 daya kuda dan torsi 300 Newton meter untuk C 200 Avantgarde line, serta 1.999cc bertenaga 258 dk dan torsi 400 Nm untuk C 300 AMG Line.

The All New Mercedes-Benz C-Class ditawarkan dengan rekomendasi harga off the road Rp970.000.000 untuk C 200 dan Rp1.095.000.000 untuk C 300.

Namun bagi para nasabah PaninBank, mobil ini bisa didapatkan gratis dengan mengikuti Panin Super Bonanza. Ada 12 unit yang disediakan, untuk mereka yang beruntung.

Persyaratan program ini terbilang cukup mudah. Setiap kelipatan Rp1 juta dari saldo rata-rata nasabah, akan memperoleh 1 poin undian dasar. Selain itu nasabah juga akan mendapatkan poin undian tambahan jika nasabah memiliki saldo dalam jumlah tertentu.

“Kami senang bisa kembali bekerja sama dalam program Panin Super Bonanza, dengan memberikan kesempatan bagi nasabah PaninBank untuk memenangkan The All New C 200,” tutur Jun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya