Ada yang Berbeda dari Diler Baru Wuling

Diler baru Wuling di Bandung, Jawa Barat.
Diler baru Wuling di Bandung, Jawa Barat.
Sumber :
  • Dok: Wuling Motors

VIVA Otomotif – Keberadaan diler menjadi penting bagi pabrikan otomotif, untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian maupun perawatan berkala. Itu sebabnya, mereka berupaya untuk terus menambah jumlah outlet.

Seperti yang dilakukan oleh Wuling Motors, bersama dengan Kumala Group baru saja meresmikan pembukaan diler Wuling Kumala Group Bandung.

Ada yang unik dari tempat ini, di mana diler mengusung visual identity terbaru dari Wuling dan menjadi diler Wuling pertama yang dioperasikan oleh Kumala Group di Bandung.

“Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Bandung untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani melalui keterangan resmi, dikutip Minggu 21 Agustus 2022.

Berdiri di atas lahan sebesar 1.933 meter persegi dengan total luas bangunan 1.973 meter persegi di Jalan BKR Nomor 27, diler ini menyediakan layanan penjualan, perawatan dan perbaikan serta penyediaan suku cadang.

Unit yang dipajang mulai dari Formo, New Confero S, New Cortez, seri Almaz, hingga Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Wuling Air ev di diler baru Bandung, Jawa Barat.

Wuling Air ev di diler baru Bandung, Jawa Barat.

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Halaman Selanjutnya
img_title