Isuzu Siapkan Puluhan Armada Bengkel Berjalan untuk Konsumen

Program Bengkel Isuzu Berjalan yang dibuat untuk pelanggan
Sumber :
  • Isuzu

VIVA Otomotif – Setiap produsen otomotif biasanya memiliki bengkel resmi, sebagai fasilitas konsumen ketika membeli produknya. Ada banyak program yang diberikan oleh masing-masing produsen dalam fasilitas tersebut.

Waspada Penipuan Program Bukalapak

Salah satu yang menerapkan kegiatan tersebut adalah PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang menghadirkan program untuk konsumen. Diketahui, program itu diberi nama Bengkel Isuzu Berjalan, sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi.

Head of Part Center Jakarta IAMI, Antonius Prasetya Budi menyampaikan pihaknya turut mendukung perkembangan bisnis dalam memberikan perbaikan yang optimal di lokasi dan waktu yang ditentukan untuk memaksimalkan layanan. Hal itu menjadi wujud komitmen perusahaan dalam menyiapkan fasilitas kepada konsumen.

Motor Listrik Honda EM1 e: Dijual Lebih Murah di PEVS 2024

Program santunan Isuzu untuk sopir

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Dalam program ini kami memberikan kemudahan layanan servis di lokasi pelanggan, sehingga pelanggan secara khusus tidak perlu datang ke bengkel Astra Isuzu. Layanan ini memiliki berbagai macam tipe armada BIB untuk menyesuaikan dengan kondisi lokasi customer berada," ujar Budi di Bekasi, dikutip VIVA Selasa 13 September 2022.

Cara Unik Gesits Permudah Konsumen Beli Motor Listrik

Pada program ini, Isuzu menyiapkan jumlah armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) nasional hingga saat ini mencapai 71 armada.  Hal tersebut untuk menjangkau lokasi-lokasi pelanggan yang jauh dari jaringan bengkel, khususnya dalam melakukan penetrasi ke konsumen fleet

"Biasanya para pelanggan kami yang memanfaatkan program ini ketika memiliki masalah saat perjalanan, bahkan sampai malam juga tetap kami layani. Intinya kami memberikan kemudahan untuk konsumen yang ingin menservis kendaraanya," tambahnya.

Di samping itu, perusahaan asal Jepang ini baru saja memperingati hari pelanggan dan mengadakan penyerahan dana Program Santunan Sopir kepada salah satu Real Partner Isuzu. Penyerahan santunan yang dilakukan di Astra Isuzu Harapan Indah, didampingi oleh Regional Manager Astra Isuzu Area DKI Jakarta.

Branch Manager Astra Isuzu Harapan Indah, Joko Chandra menambahkan program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setianya. Sasaran utama program ini yaitu para sopir yang mengemudikan kendaraan dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi mereka.

"Program Santunan Sopir merupakan program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak tahun 2006. Program ini pun memiliki beragam persyaratan, dan biasanya yang mendapatkan program santunan sopir ini adalah ahli waris yang merupakan salah satu sopir perusahaan PT Perisai Cakrawala Indonesia," tambah Joko.

Adapun persyaratan pada program ini seperti, berusia 17 sampai 60 tahun, memiliki SIM A atau SIM B yang masih berlaku, melakukan servis di bengkel Astra Isuzu baik datang langsung ke bengkel maupun memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan, dan hanya untuk pengguna model Giga, Elf, Traga, Panther Pick Up, dan Panther box.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya