Lexus Luncurkan Mobil Baru

ilustrasi gambar mobil Lexus IS 350 F terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif  – Sebuah produsen mobil mewah yakni Lexus mengumumkan bahwa mereka memperbarui beberapa modelnya di pasar otomotif. Diketahui, mereka telah memperkenalkan sejumlah pembaruan pada jajaran IS untuk tahun depan.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Perusahaan asal Jepang ini menawarkan model IS 300 dan IS 350 F Sport, yang mendapatkan penyegaran. Paling menonjol dari kedua varian tersebut terletak pada desain yang lebih modern dan dinamis pada bagian bodinya.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Jum'at 16 september 2022, saat ini model barunya itu dilengkapi dengan bumper dan gril depan yang telah direvisi ulang. Bahkan kendaraan ini dilengkapi konfigurasi penggerak roda belakang dan penggerak semua roda.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

ilustrasi gambar mobil Lexus IS 350 F terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara detail, untuk varian IS 350 F Sport ini tersedianya Handling Package, lengkap dengan Adaptive Variable Suspension dan Torsen limited-slip rear differential. Model ini juga dilengkapi velg hitam matte BBS berukuran 19 inci.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Selain itu, kendaraan mewah ini disematkan cat Incognito dengan aksen kap dan atap hitam Obsidian yang membuat lebih premium. Pada bagian depannya pun sekarang terasa lebih tajam, lantaran menggunakan LED tertanam menghiasi setiap sudut.

Untuk interior, sebagai kendaraan mewah, Lesux menawarkan khas premium pada model IS 350 F. Pada bagian dashboard, mobil ini dilengkapi layar sentuh berukuran 10,3 inci yang dapat mengaktifkan fitur-fitur lainnya untuk kenyamanan ketika berakrivitas berkendara.

Tak hanya itu, kendaraan roda empat ini juga menawarkan fitur keselamatan berupa Lexus Safety System+ 2.5 yang dikembangkan perusahaan. Fitur tersebut termasuk, Sistem Pra-Tabrakan dengan Peringatan Tabrakan Depan, Pengereman Darurat Otomatis, Deteksi Pejalan Kaki, dan Deteksi Pengendara Sepeda.

Bicara soal performa, IS 350 F Sport ini diperkirakan mengusung mesin V6 berkapasitas 3,5 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 311 daya kuda dengan torsi mencapai 380 Newton meter. 

Sebagai tambahan informasi, Lexus menawarkan satu unit model terbaru ini dimulai dari US$40.585 atau setara Rp607 juta. Mereka memberitahu mobil ini akan dijual pada tahun depan di pasar otomotif Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya