Penghasil Mobil Mewah Ini Jual Tenda untuk Konsumennya

Peralatan Porsche berupa Tenda yang dipasangkan model 911.
Sumber :
  • Asiaone

VIVA Otomotif – Belum lama ini, Porsche memberitahu bahwa mereka telah merilis aksesori berupa tenda atap baru untuk kebutuhan pelanggan. Diketahui, benda tersebut diberi nama Porsche Teqipment yang dibuat khusus untuk pecinta alam.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Peralatan ini diklaim sangat praktis dan mudah dibawa ke mana-mana untuk menunjang aktivitas konsumen ketika ingin berkemah. Bahkan benda tersebut bisa dipasangkan dengan beberapa model, salah satunya Porsche 911.

Dikutip VIVA dari AsiaOne, Jum'at 16 September 2022, tenda atap baru menggunakan bahan hard case eksklusif, dikembangkan di Weissach Development Center dan dirancang bersama oleh Studio FA Porsche di Zell am See. 

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024

Peralatan Porsche berupa Tenda yang dipasangkan model 911.

Photo :
  • Asiaone

Secara spesifikasi, alat tersebut memiliki ukuran dimensi dengan panjang 258 cm, lebar 257 cm, dan tinggi 118 cm. Alat ini juga disematkan dua jendela samping yang dapat dibuka untuk sirkulasi udara di dalamnya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Sebagai produsen mobil mewah, Porsce memberitahu bahwa tenda ini dirancang sebaik mungkin untuk tahan terhadap cuaca seperti hujan. Bahkan dipasangkan ritsleting tahan air dan penutup hujan terpisah pada alat ini.

Diketahui, selain model 911 alat ini juga cocok dengan model lainnya seperti, Macan, Cayenne, Panamera, dan Taycan, baik dengan maupun tanpa roof rail. Jadi para pengguna kendaraan tersebut bisa memanfaatkan alat ini untuk aktivitas ketika di alam.

Untuk detailnya, Porsche Teqipment ini memiliki bobot berat mencapai 56 kg dengan beban maksimum sekitar 190 kg. Bisa diperkirakan, tenda ini bisa masuk dua atau tiga sekaligus di dalamnya untuk beristirahat ketika berkemah.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan menjual peralatan dengan harga SG$7.087 atau sekitar Rp75 juta dengan pilihan warna yakni hitam dan abu-abu. Untuk pemesanan awal, akan dikirimkan pada bulan November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya