Dikabarkan Selingkuh, Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Reza Arap

Reza Arap bersama Nissan 350Z
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Otomotif – Reza Arap salah satu juri pencari bakat di stasiun televisi swasta, sedang menjadi perbincangan warganet, bahkan treding di Twitter setelah kabar perselingkuhan dibeberkan oleh istrinya, yaitu Wendy Walters.

Tak Laku-laku, Harga Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy Turun Rp 100 Jutaan

Diduga mereka sudah tidak tinggal satu rumah, namun belum ada keterangan terkait penyebab keretakan hubungan tersebut. Hingga akhirnya, baru-baru ini Wendy mengunggah status di media sosial pribadinya.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan enggak macem-macem,” tulis status Twitter @_wendyWalters dikutip, Rabu 21 September 2022.

Harga Toyota Alphard Meroket, Selisihnya Setara Honda PCX Baru

Tidak diketahui sosok orang ketiga yang dimaksud, namun di luar itu diketahui Reza Arap memiliki hobi otomotif. Personel Weird Genius itu pernah memamerkan mobil kesayangannya di media sosial yang sudah di modifikasi.

Pria bertatto tersebut memang kerap menjadi sorotan terkait sepak terjangnya di jagat maya. Sejak Youtube pribadinya dialihkan menjadi Rumah Anyo, hingga diberikan uang Rp950 juta oleh Doni Salmanan.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 14 Mei 2024

Namun pundi-pundi yang didapatnya sejak menjadi Youtuber cukup mengubah kehidupannya, tidak heran jika pria dengan nama asli Reza Octovian itu memiliki mobil sport yang cukup jarang di Indonesia, yaitu Nissan 350Z.

Mobil yang pernah digunakan dalam film Tokyo Drift itu merupakan sprot car yang dapat menampung dua penumpang. Pabrikan asal Jepang itu melahirkan 350Z dengan sejumlah keunggulan, salah satunya soal tenaga yang dimilikinya.

Sport car yang menjadi tunggangan Takashi dalam film tersebut mengusung mesin bensin enam silinder atau V6 berkapasitas 3.500cc. Sehingga dapat menyemburkan tenaga 332 daya kuda di 7.000 rpm, dan trosi 365 Newton meter di 5.200 rpm.

Tenaga buasnya itu disalurkan melalui transmisi matik 5 percepatan ke roda belakangnya. Mobil dengan nama beken Fairlady tersebut memiliki dimensi yang cukup kompak, panjangnya 4.314 mili meter, lebar 1.816 mm, dan tingginya 1.318 mm.

Pada 2002 sampai 2008 mobil tersebut mengusung bentuk coupe, sedangkan memasuki 2003 sampai 2008 menjadi roadster. Mobil dua pintu yang masih satu platform dengan Infinity G35 dan Nissan Skyline terbilang sukses dipasar global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya