Segini Harga Pesaing Mobil Kia Seltos di India

Ilustrasi gambar mobil Mahindra XUV300 TurboSport terbaru
Sumber :
  • Motoroids

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan di industri otomotif, khususnya mobil semakin memanas. Hal itu itu dikarenakan banyak para produsen kendaraan roda empat yang menghadirkan produk baru kepada konsumennya.

Tak Laku-laku, Harga Lelang Jeep Rubicon Mario Dandy Turun Rp 100 Jutaan

Kabar terbaru, salah satu perusahaan otomotif bernama Mahindra baru saja meluncurkan produk baru di pasar otomotif India. Mobil tersebut diberi nama XUV300 TurboSport, yang mendapatkan pembaruan.

Dikutip VIVA dari Motoroids, Jum'at 7 Oktober, model tersebut mendapatkan mesin GDi 1.2 liter yang semuanya baru. Bahkan kendaraan ini menawarkan teknologi dan fitur terbaru di kelasnya. Ada juga opsi warna yang dapat dipilih oleh calon konsumen.

Harga Toyota Alphard Meroket, Selisihnya Setara Honda PCX Baru

Ilustrasi gambar mobil Mahindra XUV300 TurboSport terbaru

Photo :
  • Motoroids

Secara spesifikasi, XUV300 TurboSport ini mendapatkan memiliki elemen desain yang tetap sama dari versi sebelumnya. Hanya saja, ada perubahan pada bagian lampu depan telah disematkan DRL LED yang memanjang ke bawah.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 14 Mei 2024

Pada bagian bawah, model ini memiliki pelek berukuran 16 inci yang berfungsi untuk menampung beban kendaraan. Bagian belakang kurang lebih sama, namun ada perubahan yang sekarang berwarna merah pada bagian bumper.

Untuk interior, mobil ini mendapatkan tema serba hitam dengan jok kulit imitasi Hitam. Selain itu, ada aksen berwarna perak pada beberapa bagian seperti, dasbor, konsol tengah, setir, dan pedal baru yang dilapisi krom. 

Bicara soal performa, XUV300 TurboSport ini mengusung mesin bensin turbo tiga silinder 1,2 liter baru yang dikawinkan dengan gearbox manual 6-percepatan. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 130 daya kuda dan torsi mencapai 230 Newton Meter.

Dari segi fitur, kendaraan baru ini mendapatkan beberapa fitur di dalamnya. Adapun fitur yang di dapat seperti dual-zone climate control, enam airbag, sensor parkir depan, indikator posisi ban depan ditambah dengan sistem infotainment 7 inci yang dapat tersambung Android Auto dan Apple Carplay.

Sebagai tambahan informasi, Mahindra memberitahu untuk satu unit harga dari model baru ini dibanderol 10,35 lakh atau setara Rp212 jutaan. Nantinya produk tersebut akan bersaing dengan merek Kia pada model Seltos di segmen yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya