Ini Deretan Mobil Mewah Sehun EXO yang Acara Fans Meeting-nya Dibubarin

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA Otomotif – Belum lama ini, salah satu anggota boyband  ternama asal Korea Selatan yakni Sehun menggelar jumpa penggemar di Mall Central Park pada Minggu 6 November 2022. Acara yang dibuat perusahaan produk kecantikan lokal ini dihadiri oleh puluhan ribu penggemar.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Diketahui, kegiatan tersebut berlangsung dalam waktu yang sangat singkat. Terhitung sejak naik ke atas panggung, sekitar sepuluh menit kemudian ia sudah melambaikan tangan untuk meninggalkan para penggemar.

Alhasil, banyak para penggemar mengungkapkan rasa kecewa mereka terhadap acara ini. Terlebih lagi, ada salah satu panitia acara yang mengatakan bahwa orang seperti Sehun bisa ditemui di daerah PIK (Pantai Indah Kapuk).

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Para penggemar yang disebut EXO-L ini tak terima bahwa idolanya direndahkan. Banyak dari mereka yang mengungkapkan kesuksesan pria yang kerap disapa 'Tuan Muda', termasuk harta mobil.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Lantas, apa saja? Melalui akun media sosial TikTok bernama @seretonini_, dikutip VIVA Selasa 8 November 2022, dirinya mengungkap sejumlah mobil mewah milik Oh Sehun. Bahkan beberapa deretan kendaraan roda empat miliknya dibanderol dengan harga fantastis.

1. Lamborghini Urus
Mobil pertama yang dimiliki oleh Sehun adalah Lamborghini dengan model Urus. Kendaraan mewah ini memiliki lima tempat duduk dengan model SUV atau Sporty Utility Vehicle . Model ini pun menggunakan basis dari MLB platform.

Untuk performanya, model ini mengusung mesin 4,0 liter twin turbo V8 yang dapat memuntahkan tenaga 641 daya kuda dan torsi maksimum 850 Newton meter. Bicara soal harga, di Indonesia model ini dibanderol seharga Rp8,5 Milyar.

2. Audi R8

Audi R8 V10 Plus.

Photo :
  • Dok: Audi

Sebagai member paling muda di boyband EXO, dirinya memiliki mobil mewah yakni Audi R8. Kendaraan mewah ini pernah dipakai olehnya ketika ingin membeli minuman boba di salah satu toko Korea Selatan.

Mobil yang dihargai mulai Rp7,5 miliar ini memiliki tampilan eksterior mobil dengan bahan serat karbon. Di kabinnya sudah dilengkapi dengan Audi Smartphone Interface sebagai pusat hiburan dan informasi saat berkendara.

3. Ferrari F8
Mobil mewah selanjutnya milik Sehun adalah Ferrari F8. Kendaraan jenis supercar asal Italia itu terbilang khas, lantaran hadir dengan gaya desain baru dengan aerodinamika yang lebih baik. Jantung pacunya berkapasitas 3.900cc, yang mampu menghasilkan tenaga 720 daya kuda.

Untuk interior, tak ada bedanya dengan supercar kebanyakan. Desain sport dan ergonomis masih jadi pilihan. Namun pada bagian dasbor, tersimpan tombol-tombol yang telah dirancang apik, agar tidak mengganggu pandangan pengemudi.

4. Aston Martin DB9

Aston Martin DB9 GT.

Photo :
  • www.inautonews.com

Kendaraan mewah yang dimiliki pria berusia 28 tahun selanjutnya adalah Aston Martin DB9. Mobil ini dibuat secara terbatas dan spesial, yang hanya dimiliki orang-orang tertentu saja. Diketahui, kendaraan ini dirancang tidak untuk dikemudikan di jalan raya.

Untuk performanya, DB9 dengan kapasitas mesin yang lebih besar ini justru hanya mampu menghasilkan tenaga maksimal 517 Hp dan torsi maksimum hanya 620 Nm. Jadi untuk mencapai kecepatan hingga 100 km/jam DB9 ini perlu membutuhkan waktu lebih lama yakni 4,6 detik.

5. Mercedes-Benz CLS dan GLK
Mobil yang terakhir dimiliki oleh Sehun yakni dari merek Mercedes-Benz dengan model CLS dan GLK. Kedua mobil mewah ini disebut-sebut oleh penggemar sebagai mobil pertamanya.

Secara tampikan, untuk varian CLS memiliki bagian depannya lebih agresif, berkat perubahan desain lampu, grille dan lekukan bodi. Model ini pun dilengkapi wide screen cockpit dan sistem sentuh pada setir.

Sementara untuk varian GLK, kendaraan ini masuk di segmen SUV crossover mewah kompak yang diproduksi dari tahun 2008 hingga 2015. Saat ini, model terus telah diubah namanya menjadi Mercedes-Benz Kelas-GLC, yang menjadi penerus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya