Pesaing Mobil Toyota Camry Hadir dengan Tampilan Baru

Ilustrasi gambar mobil Honda Accord 2023 terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Di industri otomotif persaingan antara kendaraan termasuk mobil kerap terjadi. Hal itu dikarenakan beberapa produsen menghadirkan produk baru maupun pembaruan model untuk keinginan konsumennya.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Salah satu yang tengah melakukan hal tersebut datang dari merek Honda, yang baru saja debut pembaruan pada model Accord 2023. Nantinya, model ini akan bersaing dengan merek Toyota yakni Camry di segmen mobil sedan.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Jum'at 11 November 2022, pembaruan pada model tersebut terletak tampilan baru dan teknologi yang canggih berhasil dikembangkan oleh perusahaan. Bahkan mereka mengklaim kendaraan ini menjanjikan untuk yang paling canggih di kelasnya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Ilustrasi gambar interior mobil Honda Accord 2023 terbaru

Photo :
  • Carscoops

Dalam tampilannya, Honda Accord 2023 ini menampilkan lampu depan LED dan bumper yang lebih besar dengan menampilkan intake lebar. Bodi sampingnya pun memiliki lengkungan tipis di setiap sisi yang membuat tampak ramping dan sporty.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Pindah ke bagian belakang, model ini telah menggantikan lampu yang tadinya lobster claw menjadi LED yang memanjang ke arah tengah mobil. Di tempat lain, ada bagasi yang cukup besar dan bisa menampung barang-barang pemilik, termasuk koper.

Detail lengkapnya, di bagian bawah kendaraan roda empat ini telah disematkan pelek berukuran 19 inci berwarna hitam yang telah ditingkatkan. Untuk kaca spion, warnanya dibuat senada dengan bodi mobil agar terlihat lebih dinamis.

Bicara soal interior, Accord 2023 ini telah disematkan panel instrumen digital 10,2 inci dan sistem infotainment 7 inci pada bagian dashboard. Sistem tersebut telah ditingkatkan dengan pembaruan berupa over-the-air yang memiliki jangkauan tertinggi memiliki integrasi google bawaan.

Untuk performa, mobil sedan ini mendapatkan mesin empat silinder 1,5 liter yang menampilkan teknologi pengangkat katup variabel VTEC yang diperbarui. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 195 daya kuda dengan torsi mencapai 260 Newton meter. 

Di bagian fitur, perusahaan berlogo H ini telah menyematkan sejumlah fitur keselamatan. Fiturnya itu berupa airbag untuk penumpang dan pengemudi yang telah dirancang meminimalkan potensi trauma otak parah terkait dengan tabrakan. Ditambah, mobil ini juga memanfaatkan kamera baru dengan jarak pandang lebih luas yakni 90 derajat.

Sebagai tambahan informasi, Honda memberitahu bahwa untuk harga akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Pastinya, Accord 2023 ini akan dipasarkan secara global sesuai kebutuhan konsumen mereka di setiap negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya