Mobil Reli Triton Tim Mitsubishi Ralliart Siap Bertarung di AXCR 2022

Rifat Sungkar dengan Mitsubishi Triton jelang Asia Cross Country Rally
Rifat Sungkar dengan Mitsubishi Triton jelang Asia Cross Country Rally
Sumber :
  • Mitsubishi Motor Corporation

VIVA Otomotif – Mitsubishi Motors mengumumkan bahwa tim Mitsubishi Ralliart sudah siap bertarung di ajang Asia Cross Country Rally atau AXCR 2022, yang akan digelar di Buriram, Thailand.

Ajang balap tersebut bakal dimulai pada Senin 21 November pekan depan, dan Mitsubishi Ralliart menyediakan tiga unit mobil pikap Triton untuk terjun di kelas T1 Prototype Cross-Country Vehicles.

Pada hari pertama akan ada 56 kendaraan yang berada di garis start, yang terbagi menjadi 21 unit sepeda motor, dua unit motor sespan, 32 unit mobil, dan terakhir satu unit truk.

Peserta bakal melintasi jalur khusus Special Stage yang sudah disediakan oleh panitia di Buriram, sebelum mengikuti upacara di Chang Arena. Reli sebenarnya dimulai keesokan harinya, dengan lokasi babak satu hingga tiga di sekitar Buriram.

VIVA Otomotif: Mobil Triton Tim Mitsubishi Ralliart di ajang AXCR 2022

VIVA Otomotif: Mobil Triton Tim Mitsubishi Ralliart di ajang AXCR 2022

Photo :
  • Dok: MMKSI

Baru pada babak keempat, lokasi pindah ke perbatasan kedua negara. Babak terakhir akan digelar di Kamboja, yang titik finisnya berada di dekat Warisan Dunia Angkor Wat.

Sebelum pembukaan ajang balap AXCR, tim Mitsubishi Ralliart menggelar shakedown di proving ground Mitsubishi Motors Thailand. Adanya perubahan waktu acara, membuat mereka harus melakukan penyesuaian terkait kondisi trek.

Halaman Selanjutnya
img_title