Ada Kemudahan untuk Membeli Mobil Bekas Saat Ini

Mobil bekas di aplikasi Mobbi
Mobil bekas di aplikasi Mobbi
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Permintaan akan mobil bekas saat ini mulai meningkat kembali seiring penambahan peminatnya. Hal itu dikarenakan faktor harga yang ditawarkan jauh lebih murah dan persediaan barang yang langsung digunakan.

Adanya peluang dalam kendaraan bekas, membuat sejumlah perusahaan menghadirkan kemudahan bagi calon konsumen. Salah satunya dari PT Astra Digital Mobil yang baru saja meluncurkan aplikasi.

Diketahui, platform digital ini bernama Mobbi, sebuah aplikasi jual beli mobil bekas yang bisa membantu calon konsumen untuk menemukan mobil idamannya. Kehadirannya ini sebagai misi mereka untuk menambah kemudahan bagi mereka yang ingin membeli mobil dalam kondisi bekas.

Peresmian aplikasi Mobbi

Peresmian aplikasi Mobbi

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan berbagai pilihan barang bekas, khususnya mobil yang dilengkapi dengan informasi jelas bagi para pelanggan. 

"Untuk memudahkan para calon konsumen yang tertarik dengan mobil bekas, kami menghadirkan platform digital sebagai wadah untuk mencari sesuai keinginan mereka tanpa adanya keresahan," ujar Hendry di Jakarta Pusat, dikutip VIVA Jum'at 25 November 2022.

Diketahui, aplikasi ini memberikan nilai terhadap kendaraan yang dijualnya dari grade A , B hingga C. Nilai-nilai tersebut dibuat agar calon pembeli bisa memilih sesuai tipe yang diinginkan mulai dari A dengan kondisi yang sangat baik, hingga C cukup baik.

Halaman Selanjutnya
img_title